Dewi Perssik Jawab Kabar Calon Suami Telantarkan Anak

Senin, 13 Februari 2023 - 17:12 WIB
loading...
Dewi Perssik Jawab Kabar Calon Suami Telantarkan Anak
Dewi Perssik menjawab kabar sang calon suami, Rully telah menelantarkan anak. Dewi mengatakan bahwa Rully sudah berusaha untuk bertemu dengan sang buah hati. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik menjawab kabar sang calon suami, Rully telah menelantarkan anak. Dewi mengatakan bahwa Rully sudah berusaha untuk bertemu dengan sang buah hati.

Namun sayang, Rully selalu menemui kendala untuk bertemu dengan anak pertamanya itu. Hal tersebut membuatnya terkesan seperti menelantarkan sang anak.

"Intinya kan kepingin ketemu sama anak susah. Jadi terkesan menelantarkan," kata Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023).

Rully, dijelaskan Dewi juga tidak mendapatkan izin dari mantan istrinya untuk bertemu dengan sang anak. Namun, Rully bersyukur tetap bisa komunikasi dengan buah hatinya.





"Karena memang belum mendapatkan izin sepenuhnya untuk bisa bertemu dengan anak," jelas Dewi.

"Sekarang ya Alhamdulillah sama yang pertama ada akses komunikasi. Cuman yang aku lihat anaknya pun cuek banget gitu," tambahnya.

Pemilik goyang gergaji itu menyebut Rully yang berprofesi sebagai seorang pilot sudah mencoba menjadi ayah yang baik untuk kedua buah hatinya. Sayangnya, dia selalu mendapat tanggapan yang kurang menyenangkan.

"Misalkan ditelefon, 'Ini kamu nggak kangen sama ayah?' Jawabannya, 'Nggak tahu' gitu. 'Kamu mau apa butuh apa?' selalu ya," ujar Dewi.



"Hampir selama ini yang aku tahu jawabannya adalah nggak mau, nggak mau. Ditelfonin pun juga susah, nggak pernah diangkat," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)