Dikabarkan Putus dengan Machine Gun Kelly, Akun Instagram Megan Fox Mendadak Hilang

Senin, 13 Februari 2023 - 17:40 WIB
loading...
Dikabarkan Putus dengan Machine Gun Kelly, Akun Instagram Megan Fox Mendadak Hilang
Aktris Hollywood Megan Fox baru-baru menjadi perhatian publik lantaran menghapus seluruh unggahan dengan sang tunangan, Machine Gun Kelly (MGK). Foto/Marca
A A A
JAKARTA - Aktris Hollywood Megan Fox baru-baru menjadi perhatian publik lantaran menghapus seluruh unggahan dengan sang tunangan, Machine Gun Kelly (MGK). Sehingga tak sedikit yang berspekulasi tentang hubungan asmara model seksi dengan rapper asal Amerika Serikat ini kandas.

Bahkan Megan Fox juga sempat mengunggah kutipan dari salah satu lagu Beyonce, Pray You Catch Me yang menyinggung soal kejujuran. “Rasakan ketidakjujuran,” tulis Fox, di akun Instagram-nya.

Setelah menghapus seluruh potret dirinya dengan MGK, Megan Fox kembali membuat heboh publik yakni akun Instagram wanita 36 tahun itu mendadak hilang.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, akun @meganfox menghilang saat dicari di kolom pencarian. Hal itu dibenarkan oleh akun Twitter, @PopBase, Senin (13/2/2023). Diduga, Megan Fox memutuskan me-non aktifkan akun sosial medianya itu.

Bca Juga: Pamer Perut Sixpack, Megan Fox Klaim Tidak Pernah Berolahraga

Lain halnya dengan MGK, akun Instagram-nya masih digunakan meski ia belum mengunggah hal apa pun tentang nasih hubungannya dengan bintang film Jennifer’s Body ini.

Rapper 32 tahun itu juga masih menyimpan foto kebersamaan dirinya dengan Fox di feeds Instagram-nya.

Sebelumnya, Megan Fox dan Machine Gun Kelly diduga putus usai Fox menghapus seluruh foto dirinya dan MGK di Instagram. Padahal, keduanya sudah melangsungkan tunangan pada 2022 lalu.

Diduga MGK berselingkuh dari Fox dan membuatnya murka. Namun, belum dikonfirmasi pihak Megan Fox maupun Machine Gun Kelly terkait kandasnya hubungan asmara mereka.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)