Dituding Selingkuh oleh Sang Istri, Daus Mini: Wajar Dong Cover Boy Digemari Wanita

Senin, 13 Februari 2023 - 22:55 WIB
loading...
Dituding Selingkuh oleh Sang Istri, Daus Mini: Wajar Dong Cover Boy Digemari Wanita
Komedian Daus Mini akhirnya buka suara soal tudingan berselingkuh yang diungkapkan sang istri, Shelvie Hana hingga berujung pada gugatan cerai. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komedian Daus Mini akhinya buka suara soal tudingan berselingkuh yang diungkapkan sang istri, Shelvie Hana hingga berujung pada gugatan cerai.

Mendapatkan kabar tersebut, Daus Mini tampak tak ambil pusing dengan tuduhan yang disampaikan Shelvie bahwa keretakan rumahnya karena orang ketiga.

"Sekarang gini, kalau bahasanya perselingkuhan, wajar dong cover boy digemari wanita yang gimana-gimana, namanya kan anak PAUD nggak jauh dari gadis yang gemes," ujar Daus seperti dikutip dari YouTube KH Entertainment, Senin (13/2/2023).

Bahkan, Daus juga mempertanyakan kembali pernyataan istrinya yang menyebut penyebab perceraian adalah perselingkuhan.



"Pas di podcast salah satu YouTube, pas ditanya ada orang ketiga jawabnya enggak, tapi sekarang bahasanya perselingkuhan," kata Daus heran.

Menurut keterangan Shelvie, Daus sempat mengakui sang suami berselingkuh. Namun Daus menanggapi pernyataan itu dengan bercanda.

"Saya mengakui perselingkuhan? yang mana dulu? Banyak saya mah coverboy," katanya sambil tertawa.

Namun kemudian Daus membantah tudingan itu.

"Saya pastikan itu tidak benar," tegasnya.

Sementara itu, kuasa hukum Daus, Insank Nasruddin kembali menegaskan bahwa apa yang dikatakan kliennya itu tidak benar dan pihaknya bisa membuktikannya.

"Artinya tidak ada, itu diada-adain. Tapi tidak apa-apa kita juga belum memperoleh gugatannya, kalau sudah memperoleh kami akan jawab satu persatu secara detail, apa yang didalilkan kami pastikan bisa dibuktikan," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3776 seconds (0.1#10.140)