D'Masiv Punya Makna Tersendiri soal Valentine: Bagi Kita Setiap Hari

Selasa, 14 Februari 2023 - 05:30 WIB
loading...
DMasiv Punya Makna Tersendiri soal Valentine: Bagi Kita Setiap Hari
Grup band DMasiv yang digawangi oleh Rian, Dwiki Damar, Rayyi, dan Wahyu ternyata memiliki pendapat tersendiri tentang hari Valentine. Foto/Raden Yusuf Nayamenggala/MPI
A A A
JAKARTA - Grup band D'Masiv yang digawangi oleh Rian, Dwiki Damar, Rayyi, dan Wahyu ternyata memiliki pendapat tersendiri tentang hari Valentine.

Diwakili oleh sang vokalis, Rian Ekky Pradipta, menurut D'Masiv kasih sayang tidak hanya berlaku untuk satu hari saja, melainkan setiap hari.

"Ngomongin kasih sayang kita anggep setiap hari yah, cuma kan memang 14 Februari ini memang identik dengan hari kasih sayang," ucap Rian D'Masiv saat ditemui MNC Portal di Sarinah, Jakarta, Senin (13/2/2023).

Sementara itu, grup musik yang dikenal lewat hitsnya yang bertajuk "Cinta Ini Membunuhku" itu juga menyampaikan, bahwa menurut mereka kasih sayang bukan sekadar untuk pasangan saja, tapi lebih dari itu.



"Buat kita ya hari kasih sayang itu setiap hari, bukan cuma buat pasangan, tapi juga keluarga, untuk anak juga, cuma karena dunia ini membuat satu hari kasih sayang biasanya kita buat sesuatu di momen itu," lanjut Rian.

Sebagai informasi, dibalik Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari terdapat sebuah peristiwa bersejarah.

Di mana Valentine dahulu merupakan tradisi masyarakat Kristen Romawi yang kemudian dipopulerkan negara-negara Barat. Namun kini membudaya di berbagai penjuru dunia, termasuk di Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1187 seconds (0.1#10.140)