Anji Manji Ungkap Alasan Simpel Seseorang Menolak Rayakan Valentine: Enggak Punya Pasangan

Selasa, 14 Februari 2023 - 10:57 WIB
loading...
Anji Manji Ungkap Alasan Simpel Seseorang Menolak Rayakan Valentine: Enggak Punya Pasangan
Penyanyi dan pegiat media sosial, Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji membeberkan sejumlah alasan orang-orang yang tidak merayakan Hari Valentine. / Foto: Instagram @duniamanji
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan pegiat media sosial, Erdian Aji Prihartanto atau yang dikenal Anji Manji membeberkan sejumlah alasan orang-orang yang tidak merayakan Hari Valentine.

Seperti diketahui, 14 Februari dirayakan sebagai Valentine Day atau Hari Valentine oleh banyak kalangan di dunia, terutama muda-mudi. Perayaan ini pun kerap dijadikan momen berkasih sayang dengan pasangan mereka.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Anji membagikan sebuah video yang mengungkapkan sejumlah kemungkinan seseorang mengkritik perayaan hari valentine.

Baca juga: Setahun Tinggal di Indonesia, Beberapa Hal Ini Bikin Bingung Suami Maudy Ayunda

"Tapi apa mungkin ya, orang-orang yang mengkritik valentine itu adalah orang yang antiromantisme," ujar Anji Manji dalam video tersebut, dikutip Selasa (14/2/2023).

Menurutnya, terdapat kemungkinan juga sebagian orang itu penganut antikonsumerisme.

"Bisa dibayangin kan perusahaan permen, cokelat, perhiasan meraup untung berapa, mungkin bisa miliaran di momen valentine's day," tutur pria 44 tahun itu.

Meski dia mengungkap 2 alasan tersebut, namun tidak menutup kemungkinan sebuah alasan yang sangat sederhana menolak perayaan valentine. Ya, mungkin saja mereka tidak punya pasangan.

"Atau alasan sederhana aja sih, karena enggak punya pasangan," ucap Anji.

Baca juga: Lanjutan Sidang Mediasi Digelar Hari Ini, Apakah Putra Siregar Bakal Hadir?

Anji Manji sendiri juga menyampaikan bahwa merayakan hari valentine atau tidak, itu kembali lagi kepada orangnya. Hanya saja, tidak seharusnya bertubrukan karena berbeda pilihan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)