Jomblo di Hari Valentine, Marsha Aruan: Ikuti Flow Aja

Selasa, 14 Februari 2023 - 14:58 WIB
loading...
Jomblo di Hari Valentine, Marsha Aruan: Ikuti Flow Aja
Artis Marsha Aruan merupakan salah satu artis Tanah Air yang merayakan hari Valentine tanpa kekasih alias jomblo. Meski demikian, Marsha tak mempersoalkan hal itu. Foto/Annastasya Rizqa/MPI
A A A
JAKARTA - Artis Marsha Aruan merupakan salah satu artis Tanah Air yang merayakan hari Valentine tanpa kekasih alias jomblo. Meski demikian, Marsha tak mempersoalkan hal itu karena dirinya masih merasa betah.

Bahkan, Marsha mengaku tak ingin terburu-buru mencari pasangan di usianya yang masih muda. Bintang film Garuda di Dadaku ini mengaku ingin mendapat pasangan bukan karena dirinya terburu-buru mencari.

“Mungkin kalau cari (pacar) gak yang kayak mau langsung dapetin sekarang, seiring berjalannya waktu aja,” ungkap Marsha saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023).

“Kita mengikuti flow-nya aja,” tambah Marsha.



Wanita bernama asli Marsha Elizabeth Aruan ini mengaku tak memiliki kriteria khusus untuk mencari kekasih.

Namun, ia mendambakan sosok kekasih yang bisa diajak bicara sesuai dengan frekuensi Marsha.

“Aku gak ada tipe, yang penting nyambung aja kalau diajak ngobrol. Kalau misalkan nanti ngobrol kan jadi bisa tahu kita cocoknya gimana,” jelasnya.

Sayangnya, saat ditanya awak media, Marsha Aruan mengaku tak sedang didekati pria manapun. Namun, ia tak masalah dengan hal itu.

“Gak ada (pacar), nanti kalau ada aku kasih tahu ya,” pungkas Marsha.

Sebelumnya, Marsha Aruan sempat menjalin asmara dengan putra Ahmad Dhani, El Rumi selama lima tahun. Keduanya cukup sering tampil bersama di sosial media.

Sayangnya, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Diduga putusnya mereka disebabkan karena perbedaan keyakinan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)