Resolusi Marsha Aruan di Tahun Baru 2023: Hasilkan Karya Terbaik

Minggu, 18 Desember 2022 - 23:42 WIB
loading...
Resolusi Marsha Aruan di Tahun Baru 2023: Hasilkan Karya Terbaik
Jelang tahun baru 2023, setiap orang memiliki keinginan dan sejumlah resolusi yang harus dicapai. Tidak terkecuali dengan aktris cantik Marsha Aruan. Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Jelang tahun baru 2023, setiap orang memiliki keinginan dan sejumlah resolusi yang harus dicapai. Tidak terkecuali dengan aktris cantik Marsha Aruan.

Mantan kekasih El Rumi ini mengaku bahwa di 2023 nanti, dia ingin menjadi sosok dan pribadi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Yang pasti harapannya bisa jadi lebih baik lagi," tutur Marsha Aruan saat ditemui di CGV Grand indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Seperti diketahui, Marsha Aruan dikenal dengan kepiawaiannya dalam berakting. Meski usianya terbilang muda, Marsha sudah membintangi lebih dari 10 film layar lebar, lebih dari 25 sinetron, dan lebih dari 30 judul FTV.

Di tengah popularitas dan karier yang sedang naik daun, Marsha mengungkapkan bahwa di tahun 2023, dirinya akan memberikan sebuah suguhan terbaik bagi para penggemarnya dan juga masyarakat Indonesia.

"Resolusi 2023 bisa memberikan karya-karya yang dikenal, yang bisa kalian nikmati juga. Semoga yang terbaik yang ada di dalam karya aku bisa sampai ke kalian, karena aku berkarya dengan hati, semoga bisa memberikan yang terbaik," tutur Marsha.

Sebagai informasi, Marsha Aruan belum lama ini dikabarkan membintangi sebuah film terbaru bertajuk Ratu Dansa. Dalam film tersebut, Marsha menjadi salah satu karakter utama bernama Hira.

Film Ratu Dansa menceritakan tentang keajaiban yang mungkin saja terjadi, seperti keajaiban melakukan perjalanan waktu atau time traveling. Hira secara ajaib pergi ke masa depan, dan perjalanan itu membuat matanya terbuka, bahwa ada banyak hal yang terjadi di luar kendali.

Dalam film Ratu Dansa, Marsha Aruan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama lain seperti Davina Karamoy, Debo Andryos, Nicho Bryant, Sandy Pradana, dan Dennis Adhiswara. Film tersebut sudah tayang di bioskop online sejak 16 Desember 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3883 seconds (0.1#10.140)