Phoebe Paris Rilis Single My Promise di Momen Valentine, Persembahan untuk Ibunda Tercinta

Selasa, 14 Februari 2023 - 13:47 WIB
loading...
Phoebe Paris Rilis Single My Promise di Momen Valentine, Persembahan untuk Ibunda Tercinta
Penyanyi muda Phoebe Paris Remyvone atau yang akrab disapa Phoebe kembali berkarya setelah hampir enam bulan absen lewat perilisan single terbaru berjudul, My Promise. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Phoebe Paris Remyvone atau yang akrab disapa Phoebe kembali berkarya setelah hampir enam bulan absen lewat perilisan single terbaru berjudul, My Promise. Tak jauh berbeda dengan single-single sebelumnya, My Promise ditulis oleh Phoebe dengan Denny dan Didan eks ME sebagai produser.

My Promise merupakan single ke-6 dari penyanyi asal Bandung ini yang menceritakan tentang kedekatan dan rasa cinta antara anak dengan ibunya. Selain itu, Phoebe juga ingin memberikan janji untuk tidak mengecewakan dan kelak ketika beranjak dewasa, akan berusaha menjadi seseorang yang diharapkan sang ibu.

Rupanya single ini memiliki arti spesial baginya, My Promise merupakan lagu yang ditulis Phoebe sebagai hadiah ulang tahun bagi ibundanya.

“Aku sempat bingung waktu mau kasih hadiah untuk mami. Karena menurutku gak ada barang apa pun di dunia ini yang bisa menggantikan perjuangan membesarkan anak-anaknya sampai saat ini ," kata Phoebe, Selasa (14/2/2023).



Setelah berpikir panjang, penyanyi muda yang sudah mulai menciptakan lagu sendiri ini pun memutuskan untuk membuat lagu yang ia tulis khusus untuk sang ibu. Dia pun percaya bahwa ketimbang sebuah barang yang bisa dibeli sang ibu lebih menghargai curahan hatinya yang dituangkan ke dalam sebuah tulisan lagu.

“Lewat lagu ini aku ingin berterima kasih sama mami karena telah membesarkan aku sampai sekarang dengan penuh cinta dan kesabaran, dan tanpa mami aku gak bisa berada di posisi sekarang. So, thank you mom and I love you so much ,” ungkap Phoebe.

Bisa dikatakan, lagu My Promise ini merupakan single terakhir Phoebe sebelum pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan sekolah dan jauh dari orang tua dan keluarga yang sangat ia sayangi.

Dia pun berharap lagu ini dapat menjadi obat rindu bagi keluarganya di Indonesia dan juga menginspirasi orang-orang yang akan berterima kasih pada ibu mereka yang sudah membesarkan.

Sementara itu, bertepatan pada hari kasih sayang, yaitu 14 Februari tahun ini, single dan music video My Promise akan dirilis serentak di radio-radio nasional dan streaming platform kesayangan pendengar musik. Selamat berhari Valentine dengan lagu Phoebe Paris.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)