Putra Siregar Sudah Niat Ajak Septia Yetri Opani Umroh sebelum Digugat Cerai

Selasa, 14 Februari 2023 - 18:55 WIB
loading...
Putra Siregar Sudah Niat Ajak Septia Yetri Opani Umroh sebelum Digugat Cerai
Putra Siregar dan istri, Septia Yetri Opani. Foto/Instagram Putra Siregar
A A A
JAKARTA - Putra Siregar dan Septia Yetri Opani akhirnya memutuskan rujuk setelah melakukan mediasi di pengadilan agama. Putra bercerita, sebelum Septia menggugat cerai dirinya pada 29 Desember 2022, dia sebetulnya sudah berniat untuk mengajak sang istri beribadah umroh.

"Sebelum dia gugat cerai tadinya aku ngajak umroh, udah aku daftarin," kata Putra Siregar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (14/2/2023).

Tapi sayang, niat itu belum terlaksana lantaran satu alasan. Terlebih Putra dan Septia sempat tak lagi tinggal satu rumah.



"Cuma ada satu penghalang yang kita nggak nyampein langsung, jadi akhirnya miskom. Apalagi langsung keluar rumah kan," lanjut Putra.

Setelah gugatan cerai dilayangkan dan melalui agenda mediasi, Putra Siregar pun belajar satu hal. Sesuai dengan nasihat mediator, ada baiknya permasalahan rumah tangga tidak sampai menyebar ke tengah publik.

"Kalau ada sesuatu apalagi ke luar rumah, akan lebih banyak ke mana-mana. Kalau bisa selesaikan di dalam rumah. Atau kalau mau lebih bagus lagi diselesaikan dalam kamar aja," kata Putra Siregar.



Diberitakan sebelumnya, Putra Siregar dan Septia Yetri Opani sepakat rujuk setelah melalui sidang mediasi. Hanya, Putra masih harus menunggu putusan hakim dan acta van dading selesai dibuat.

"Dicatatkan, dibuatkan dulu dan nanti akan segera langsung tadi, memang luar biasa mediatornya. Jadi langsung dilaporkan ke majelis hakim supaya majelis hakim bisa segera memanggil kita kembali untuk kita bisa diberikan akta perdamaian tersebut," ungkap Putra Siregar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2023 SINDOnews.com. All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0559 seconds (10.55#12.26)