Bentuk Lambang Segitiga saat Tampil di Super Bowl 2023, Rihanna Dituding Lakukan Ritual Pemuja Setan

Selasa, 14 Februari 2023 - 19:24 WIB
loading...
Bentuk Lambang Segitiga saat Tampil di Super Bowl 2023, Rihanna Dituding Lakukan Ritual Pemuja Setan
Rihanna saat tampil di Halftime Super Bowl 2023 belum lama ini. Foto/Reuters/Brian Snyder
A A A
JAKARTA - Penampilan Rihanna di Halftime Super Bowl 2023 belum lama ini sukses menyita perhatian publik. Pertunjukan itu semakin fenomenal setelah kekasih A$AP Rocky ini dikonfirmasi hamil anak kedua dan memamerkan perut buncitnya.

Rupanya, bukan cuma penampilan Rihanna di panggung yang menyita perhatian warganet, tapi juga teori tersembunyi di belakangnya. Banyak yang menduga penampilan Rihanna di paruh waktu istirahat ajang Super Bowl 2023 merupakan bagian dari ritual pemujaan setan, Illuminati.

Hal itu diungkap oleh pemilik akun Twitter, @PopCulture2000s. Lewat unggahannya, ia membagikan momen saat Rihanna mengangkat tangan dan membentuk segitiga saat tampil di panggung tersebut.



“Aku baru saja menonton lagi penampilannya di YouTube, aku baru sadar mereka menyensor tanda iluminatinya di televisi,” tulis akun @PopCulture2000s, dikutip Selasa (14/2/2023).

Benar saja, di akhir penampilannya saat menyanyikan lagu Diamonds, terlihat Rihanna mengangkat tangan dan membentuk lambang segitiga. Lambang tersebut diduga tanda Illuminati, kelompok yang dianggap memuja para iblis.

Hal serupa diunggah akun Twitter @YungKundalini. Pemilik akun tersebut menduga Rihanna melakukan pemujaan setan di panggung Super Bowl 2023, mengingat wanita 34 tahun itu juga mengenakan gaun serbamerah, yang dianggap melambangkan sosok iblis.

“Menunggu semua konspirasi paruh waktu Illuminati Rihanna. Kamu sudah tahu karena dia memakai serbamerah, itu akan dianggap ‘setan’,” tulis akun tersebut.



Dugaan soal penampilan Rihanna sebagai pemujaan setan kontan mengundang reaksi warganet. Banyak dari mereka yang tidak heran, namun ada pula yang menganggap tanda tersebut merupakan lambang dari agensi milik Jay Z, Roc Nation, yang menaungi Rihanna.

“Bukan Rihanna kalau tidak melakukan tanda Illuminati,” kata akun @xep******.

“Itu tanda untuk Roc Nation,” timpal akun @sha******.

“Tidak mungkin orang tidak tahu tanda Roc Nation,” tulis @dom*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)