Kembali Ngehost Pasca Sakit, Indra Bekti Masih Keluhkan Kondisi Mata

Selasa, 14 Februari 2023 - 21:00 WIB
loading...
Kembali Ngehost Pasca Sakit, Indra Bekti Masih Keluhkan Kondisi Mata
Indra Bekti tampil kembali sebagai host setelah mengalami sakit akibat pecah pembuluh darah di bagian kepala. Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Indra Bekti tampil kembali sebagai host setelah mengalami sakit akibat pecah pembuluh darah di bagian kepala. Job ngehost perdana Bekti pasca sakit adalah konser boyband asal Inggris, BLUE, yang digelar di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Selasa (14/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Indra Bekti tampil memakai busana yang colorful. Presenter 45 tahun itu mengenakan kaus kuning yang dibalut jaket berwarna biru serta celana jeans abu-abu. Tidak hanya itu, Indra Bekti juga mengenakan topi kupluk yang senada dengan warna kaus serta kacamatanya.

Ketika berada di atas panggung, Indra Bekti terlihat sudah membaik seperti sediakala, meski tangannya harus dituntun sedikit oleh host pendampingnya.



Indra Bekti membuka acara dengan menyapa para penonton yang hadir dan langsung mendapat sambutan yang sangat meriah. "Halo Indonesia, apa kabar?" tanya Indra Bekti dari atas panggung konser BLUE, Selasa (14/2/2023).

Kemudian, host pendamping Indra Bekti meminta para penonton untuk bertepuk tangan karena suami Aldila Jelita itu akhirnya bisa kembali tampil menghibur masyarakat

"Kita mau minta tepuk tangan buat Indra Bekti dong. Luar biasa lho, akhirnya bisa bergabung lagi sama kita di sini," ucap host pendamping tersebut.

Saat Indra Bekti menjadi host, di samping panggung terlihat Aldila Jelita begitu setia mendampingi suaminya yang tengah bekerja.

Sementara itu, di penampilan pertamanya setelah sakit, Indra Bekti tak lupa bersyukur karena akhirnya bisa kembali ke rutinitas dia sebagai presenter. Meski Indra masih mengeluhkan kondisi matanya saat berada di panggung.



"Bersyukur banget malam ini aku bisa tampil, alhamdulillah. Tapi yang kena mata lagi, mata lagi," ucap Bekti.

Setelah itu, presenter kelahiran 28 Desember 1977 tersebut kembali melanjutkan penampilannya dengan menghibur penonton.

"Yang pada datang ke sini harus banget nyanyi ya, tapi emang pada apal lagunya?" tanya dia lagi.

Kemudian, Indra Bekti memandu para penonton untuk bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah lagu kebangsaan selesai dinyanyikan, Bekti pun kembali ke belakang panggung dengan dituntun oleh host pendamping.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)