Usung Tema Beach Games, Gading Marten Bawa 270 Ton Pasir ke Media Clash 2.0 di Istora Senayan

Selasa, 14 Februari 2023 - 23:13 WIB
loading...
Usung Tema Beach Games, Gading Marten Bawa 270 Ton Pasir ke Media Clash 2.0 di Istora Senayan
Gading Marten melalui KUY Media Group kembali mengadakan pertandingan olahraga antarselebriti. Kali ini, Kuy Media menantang AHHA untuk menghadirkan kompetisi sportainment. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Gading Marten melalui KUY Media Group kembali mengadakan pertandingan olahraga antarselebriti. Kali ini, Kuy Media menantang AHHA untuk menghadirkan kompetisi sportainment.

Sederet nama seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, El Rumi, hingga Fuji akan mewakili AHHA untuk berhadapan dengan tim KUY dalam rangkaian olahraga pada gelaran Media Clash kali ini.

Gading Marten mengaku senang dengan antusiasme serta dukungan dari teman-temannya demi kelangsungan acara tersebut.

"Senang sekali karena banyak teman yang mau kembali mendukung dan memeriahkan jalannya acara ini," ujar Gading Marten di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023).



Media Clash 2.0 mengusung konsep Beach Games dengan menghadirkan olahraga baru yang lebih segar, yaitu voli dan sepakbola pantai serta permainan olahraga tradisional bentengan.

Seluruh permainan akan diikuti oleh 30 talent perpaduan selebriti, influencers, hingga content creator.

Sean Gelael mewakili tim KUY Media Group mengatakan, seluruh kegiatan olahraga itu akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Untuk mendapatkan suasana pantai, tim sampai membawa 270 tom pasir ke dalam Istora Senayan. "Kita pengin bawa beach games di Jakarta. Kalau di Ancol jauh, jadi kita bawa ke Istora. Kita pengin ukir sejarah, kita pantaikan Istora. Kita bawa 270 ton pasir ke Istora," kata Sean Gelael.

Bukan tanpa tujuan KUY Media Group melakukan hal tersebut. Menurut Sean, ia ingin membuat sportainment diingat oleh banyak orang.



"Karena sportainment, kita pengin beach games ini ditonton banyak orang. Istora bisa menampung banyak orang. Kita mau buat acara yang bisa diingat oleh banyak orang di 2023 ini," beber Sean Gelael.

Sebagai informasi, talent dari tim KUY Media Group terdiri dari Gisella Anastasia, Ditto Percussion, Sintya Marisca, Marshel Widianto, Anya Geraldine, hingga Verrell Bramasta.

Media Clash 2.0 akan dilangsungkan di Istora Senayan pada Minggu, 19 Februari 2023, pukul 12.00 WIB-18.00 WIB. Tak hanya menyaksikan para idola di celebrity sportainment, penonton juga akan disuguhi live music yang dimeriahkan oleh JKT 48 dan The Changcuters.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3789 seconds (0.1#10.140)