Ortuseight Luncurkan Koleksi Terbaru yang Terinspirasi dari Fenomena Supernova

Selasa, 14 Februari 2023 - 21:22 WIB
loading...
Ortuseight Luncurkan Koleksi Terbaru yang Terinspirasi dari Fenomena Supernova
Brand apparel olahraga lokal, Ortuseight meluncurkan koleksi terbarunya yang diberi tajuk Catalyst Liberte Project - O Supernova. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand apparel olahraga lokal, Ortuseight meluncurkan koleksi terbarunya yang diberi tajuk Catalyst Liberte Project - O Supernova.

Sebagaimana namanya, desain koleksi tersebut terinspirasi dari fenomena alam supernova . Diluncurkan di kuartal awal 2023, koleksi ini menonjolkan palet warna galaktika yang menarik pandangan.

Kombinasi warna magenta dan biru gelap mendominasi bagian upper badan sepatu. Warna tersebut tampak menyatu dengan graphical design pada bagian vamp sebagai representasi bintang jatuh.

Baca juga: Rayakan Hari Valentine dengan Tips Sehat dan Bahagia Berikut Ini

Seri terbaru dari Ortuseight ini juga memungkinkan penggunanya, yakni pemain bola untuk bermanuver dengan agresif dan eksplosif.

Menurut Octrisany D. Putra dari Ortuseight, Project O mempunyai makna khusus. Sebagai marka perayaan ulang tahun, seluruh sepatu di bawah seri Project O akan disematkan logo khusus di bagian tongue.

Selain itu, Ortuseight Catalyst Liberte Project-O Supernova juga disempat fitur spesial. "Seri ini memiliki OrtSpine dan outsole dengan model terbaru di bagian tengah sol, yang membuat pemakai bisa bergerak lebih bebas dan lepas, sangat berbeda dari seri pendahulunya," jelas Octrisany.

Sebagaimana disebutkan melalui unggahan di akun Instagram @ortuseight, Ortuseight Catalyst Liberte Project-O Supernova diinjeksi dengan teknologi QuickFit, yang merupakan material pelapis dalam upper sepatu yang lembut agar fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki, sepatu pula akan terasa nyaman walau baru.

"Dilanjutkan oleh teknologi OrtShox, yaitu teknologi pada insole yang di desain mengikuti kontur telapak kaki, sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif. Teknologi ini juga memberikan grip atau cengkraman yang baik dari kaki ke tapak dalam sepatu, mencegah kaki bergeser ketika berlatih yang dapat menyebabkan rawan cedera," jelasnya.

Baca juga: Alasan Ilmiah Pria dan Wanita Punya Selera Kado Valentine yang Berbeda

Selain itu, terdapat juga sejumlah teknologi lainnya, seperti material OrtTube, FastSkin, hingga OrtKnit.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)