Jadi Host Konser BLUE, Indra Bekti Tampil Energik

Rabu, 15 Februari 2023 - 07:16 WIB
loading...
Jadi Host Konser BLUE, Indra Bekti Tampil Energik
Indra Bekti didampingi sang istri, Aldila Jelita usai tampil sebagai host konser musik BLUE di Jakarta, Selasa, 14 Februari 2023. Foto/Raden Yusuf Nayamenggala/MPI
A A A
JAKARTA - Indra Bekti tampil energik saat menjadi host konser musik BLUE di Jakarta, Selasa, 14 Februari 2023. Ia mengaku bersyukur mendapat kesempatan untuk kembali tampil setelah menjalani operasi akibat pendarahan otak.

Dalam penampilannya Indra Bekti yang memakai busana bernuansa colorfull terlihat begitu prima. Meski sesekali host pendamping membantu menuntun tangan Bekti saat menaiki dan meninggalkan panggung.

Penampilan Indra Bekti yang akhirnya comeback setelah terbaring lemas selama lebih dari 1 bulan di rumah sakit, mendapat sambutan yang antusias dari para penonton konser BLUE.

Selain itu Indra Bekti juga tidak lupa menyampaikan terimakasih karena dia bisa perlahan sembuh berkat dukungan dari para fans dan orang-orang terdekatnya.



"Intinya ini perdananya aku untuk bisa tampil disini. terima kasih untuk bunda Dila tersayangku, mbak nana makasih banyak, makasih ya roy managerku, untuk teman-teman aku para fans-fans aku alhamdulillah wasyukurillah makasih atas doanya supportnya semuanya," ucap Indra Bekti saat ditemui di Pullman Central Park, Jakarta, Selasa (14/2/2023).

Sementara itu, meski Indra Bekti terlihat sudah bisa bekerja menjadi presenter seperti biasa, namun sang Istri Aldilla Jelita mengatakan, kalau Indra Bekti tidak boleh terlalu lelah.

"Khawatirnya itu bukan yang aneh-aneh kita ngejaga yang maksudnya nih dia bener bisa atau engga gitu, takut dia salah atau engga yah," jelas Dila.

Sementara itu, Dila juga menambahkan, bahwa dirinya akan selalu mendukung apa yang sang suami lakukan selagi merupakan hal yang positif, dan membuat Indra Bekti senang.

Tapi, untuk saat ini di tengah kondisi Indra Bekti yang belum sepenuhnya fit atau normal, Dilla kembali menjelaskan bahwa dia tak akan membiarkan suaminya kelelahan.

"Ternyata dengan apa adanya mas bekti itu yang bikin dia happy, aku selama dia happy dan enggak terlalu yang aneh-aneh aku semangatin dan yah bisa, pokoknya dia enggak boleh terlalu lelah," ucapnya.

Karena itu, meski sebagai Kepala Rumah Tangga Indra Bekti harus mencari nafkah untuk keluarga, tapi Dilla mengaku saat ini Indra Bekti membatasi pekerjaan, dan memilih yang sekiranya masih bisa untuk dilakukan, dan tidak membahayakan kesehatannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)