Kondisi Membaik, Indra Bekti Masih Sering Halusinasi

Rabu, 01 Februari 2023 - 19:52 WIB
loading...
Kondisi Membaik, Indra Bekti Masih Sering Halusinasi
Indra Bekti dikabarkan sering halusinasi usai mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Kondisi terkini Bekti ini diungkapkan oleh sang istri, Aldila Jelita. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dikabarkan sering halusinasi usai mengalami pecah pembuluh darah di kepala . Kondisi terkini Bekti ini diungkapkan oleh sang istri, Aldila Jelita .

Perempuan yang akrab disapa Dila itu mengatakan bahwa kondisi Bekti sudah lebih baik. Namun, artis 45 tahun itu masih mengalami masalah pada mata dan memorinya.

"Keadaannya Alhamdulillah udah more better. Masalahnya cuma di matanya sama memorinya masih 50 persen lah. Tapi memang kalau sehat, sehat banget," kata Dila di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023).

"Cuma memori kalau diajak (ngomong) itu suka jadi acak kadul gitu. Jadi kayak punya halusinasi, kadang suka cerita ini, cerita ini," sambungnya.





Sebagai istri, Dila rupanya memiliki kekhawatiran tersendiri dengan kondisi suaminya saat ini. Di mana ibu dua anak itu khawatir dengan cara bicara Bekti ketika berbincang dengan orang lain.

"Yang belum kenal nanti takutnya, 'Ini lagi ngomong apa sih?'. Kadang aku kalau ketemu orang nemenin dia tuh, 'Maaf ya mas Bekti nanti ngomongnya masih acak kadul'," jelas Dila.

Namun, apa yang dialami Bekti ini bukan karena efek samping obat yang dikonsumsinya. Menurut Dila, ini karena pendarahan yang membuat memorinya agak terganggu.

"Nggak, emang kan yang kena kan saraf otaknya mas Bekti kan. Jadi memang pendarahan. Jadi memang itu yang bikin memorinya agak lose gitu. Jadi pendarahannya itu," pungkasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya. Hal ini dibenarkan oleh Cipta yang menyebut sang kakak sering mengeluh pusing. Namun, Bekti kini sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)