Ashanty Dapat Kejutan dari Anang saat Valentine, Aurel Hermansyah: So Sweet Banget!

Rabu, 15 Februari 2023 - 10:25 WIB
loading...
Ashanty Dapat Kejutan dari Anang saat Valentine, Aurel Hermansyah: So Sweet Banget!
Ashanty mendapat kejutan spesial dari sang suami, Anang Hermansyah saat hari Valentine. Meski masih dalam pemulihan usai keluar dari rumah sakit, Ashanty tampak senang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ashanty mendapat kejutan spesial dari sang suami, Anang Hermansyah saat hari Valentine. Meski masih dalam pemulihan usai keluar dari rumah sakit, Ashanty tampak senang.

Terlihat dari unggahan Instagram Anang, selain memberikan bunga yang identik dengan hari valentine, Anang juga menyiapkan sejumlah kejutan spesial untuk Ashanty.

Kejutan itu berupa nasi liwet spesial berbentuk hati dengan aneka lauk-pauk yang menghiasi. Nasi liwet itu pun terlihat disantap oleh keluarga di hari valentine.

"Kejutan terindah untuk Bunda di hari Valentine," tulis Anang dalam keterangan foto yang diunggahnya.



Sontak unggahan itu pun membuat putri sulungnya, Aurel Hermansyah sampai dibuat kagum lantaran sang ayah yang dinilainya begitu romantis.

Aurel mengunggah ulang potret nasi liwet berbentuk hati itu di instagram storiesnya dan menuliskan keterangan bahwa ayahnya begitu romantis.

"My dad, so sweet banget," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan Instagram storiesnya itu.

Tak hanya Aurel, kolom komentar unggahan itu pun dibanjiri oleh komentar netizen yang menginginkan sosok suami yang begitu perhatian pada istrinya seperti Anang. Banyak yang menilai bahwa Anang adalah sosok suami idaman.

"Pipi romantis banget mengalahkan yang muda,"tulis @sil***

"Suami idaman, suami sayang istri," tulis @joo***
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4235 seconds (0.1#10.140)