Ingin Punya Adik, Arsya Kejutkan Anang dan Ashanty

Sabtu, 08 Januari 2022 - 13:29 WIB
loading...
Ingin Punya Adik, Arsya Kejutkan Anang dan Ashanty
Saat Ashanty dan Anang asyik berdiskusi, tiba-tiba putra bungsu mereka, Arsya Hermansyah datang mengampiri, dan mengucapkan permintaan yang mengejutkan.
A A A
JAKARTA - Ashanty dan Anang Hermansyah ketika di Turki sempat membicarakan transplantasi rambut yang dilakukan Anang. Momen tersebut terlihat dalam sebuah video yang mereka unggah di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Saat Ashanty dan Anang asyik berdiskusi, tiba-tiba putra bungsu mereka, Arsya Hermansyah datang mengampiri. Arsya pun mengatakan sesuatu yang mengejutkan kedua orang tuanya.

"Bun, please hamil, minta bayi lagi," ujar Arsya seperti dikutip dari YouTube The Hermansyah, Sabtu (8/1/2022).

Baca juga: Banjir Hujatan Gara-Gara Positif Covid-19, Ashanty Curahkan Isi Hatinya

Permintaan Arsya itu membuat Anang kaget. Dia meyakinkan kepada Arsya tentang keinginannya memiliki adik. "Apa? punya bayi? Arsya berarti punya adik lagi mau?" kata Anang.

Lantas, Arsya mengiyakan pertanyaan Anang. Dia ingin seorang adik laki-laki dari sang bunda.

Berbeda dengan Anang, Ashanty tampaknya tak yakin dengan permintaan Arsya. Dia tahu betul Arsya tak sungguh-sungguh ingin memiliki adik.

"Bener yah, bunda hamil yah," ucap Ashanty seolah menantang permintaan Arsya.

Benar saja, Arsya tak lama kemudian tertawa, dan mengakui bahwa dia tak serius dengan apa yang baru saja diucapkan. "Boongan-boongan," ujar bocah 5 tahun itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)