Profil Hasan JR, Youtuber Indonesia yang Langsung Terbang ke Turki Bagikan Makanan dan Pakaian untuk Korban Gempa

Rabu, 15 Februari 2023 - 11:46 WIB
loading...
Profil Hasan JR, Youtuber...
Hasan JR belakangan ini banjir pujian. Pasalnya, Youtuber tersebut melakukan aksi kemanusiaan yakni terbang langsung ke Turki demi bisa membantu korban terdampak gempa. Foto/Instagram Hasan JR
A A A
JAKARTA - Hasan JR belakangan ini banjir pujian. Pasalnya, Youtuber tersebut melakukan aksi kemanusiaan yakni terbang langsung ke Turki demi bisa membantu korban terdampak gempa.

Di sana, Hasan JR ikut serta menjadi relawan. Dia juga berinteraksi dengan para korban di pengungsian dengan memberikan bantuan logistik serta pangan.

Memiliki hati yang mulia, siapa sebenarnya sosok Youtuber bernama Hasan JR ini? Untuk lebih mengetahui tentang Hasan JR, simak profilnya berikut ini.



Biodata

Hasan JR memiliki nama asli Muhammad Hasan Abdillah. Dia lahir pada 17 November 1997 di Purworejo, Jawa Tengah.

Diketahui, Hasan JR berprofesi sebagai content creator di media sosial mulai YouTube, Instagram, hingga TikTok. Selain itu, dia juga pernah mengenyam pendidikan di Universitas Gadjah Mada.

Adapun semua media sosial Hasan JR menggunakan nama yang sama yakni @hasanjr11.

Karier di Instagram

Awal mula Hasan JR dikenal publik lantaran dia kerap membuat video kocak di Instagram. Salah satu videonya yang sukses mencuri perhatian netizen dan bahkan warga dunia adalah ketika Hasan JR memparodikan K-Pop.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)