Nikmati Valentine Romantis di Vision+, Ada Creepy Valentine hingga Love Forecast

Rabu, 15 Februari 2023 - 12:51 WIB
loading...
Nikmati Valentine Romantis di Vision+, Ada “Creepy Valentine” hingga “Love Forecast”
Deretan film romantis di Vision+, ada Creepy Valentine hingga Love Forecast. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tanggal 14 Februari setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang identik dengan berbagai konten hiburan bertema romantis. Untuk mewarnai Hari Valentine Anda, Vision+ menyediakan berbagai tayangan romantis pilihan yang bisa Anda streaming kapan saja, di mana saja.

Original movie Melody of Love merupakan salah satu konten Vision+ yang cocok untuk dinikmati di momen Valentine. Film pendek ini mengangkat kisah yang terinspirasi dari cerita cinta Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, yang sarat akan nilai-nilai kerja keras dan meraih mimpi.

Di sisi lain, Vision+ juga memiliki konten original bergenre romantis dan horor yang menjadi cara unik untuk menyambut Hari Valentine. Original series Creepy Valentine menyajikan antologi 4 kisah pendek bertema romantic dengan unsur horor dan thriller yang indah namun mencekam.



Masih dari dalam negeri, ada film Mars Met Venus yang mengangkat kisah cinta sepasang kekasih beserta berbagai masalah yang biasa dihadapi dalam kehidupan asmara. Menariknya, film ini mengangkat isu percintaan dari dua perspektif, laki-laki dan perempuan, sehingga membuat penontonnya semakin mengerti sisi satu sama lain.

Bagi pecinta film Korea, ada film Love Forecast yang dibintangi oleh Lee Seung-gi dan Moon Chae-won. Love Forecast menceritakan tentang kisah cinta teman masa kecil bernama Kim Hyun-woo, seorang pembawa berita cuaca yang elegan namun galak, dan Kang Joon-soo, pria baik hati yang selalu mengalami kegagalan dalam percintaan.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #Valentine #MelodyofLove #CreepyValentine #MarsMetVenus #LoveForecast
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)