Benarkah Reinkarnasi Itu Nyata? Saksikan Ma di Vision+

Rabu, 15 Februari 2023 - 13:20 WIB
loading...
Benarkah Reinkarnasi Itu Nyata? Saksikan “Ma” di Vision+
Viddsee Ma bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Viddsee menjadi sebuah layanan yang disediakan untuk memanjakan masyarakat dengan berbagai genre film pendek yang ditawarkan. Salah satunya berjudul Ma yang sukses diperankan oleh Gemia Foo sebagai Ling dan Cana Yu sebagai Hui Xuan.

Kisah Ma ini dibuka dengan seorang anak yang bercerita kepada sang ibu bahwa dirinya memimpikan Ah Ma, sang nenek yang telah meninggal. Dalam mimpinya, Ah Ma mengatakan bahwa dirinya akan datang berkunjung hari ini.

Hui Xuan, sang anak, pun tak sengaja menemukan seekor kupu-kupu dan berpikir bahwa neneknya telah bereinkarnasi. Sang ibu pun berusaha menepis omongannya dengan mengatakan bahwa binatang tersebut bukanlah kupu-kupu, melainkan ngengat.

Setelah diberitahu, Hui Xuan tetap saja bersikukuh bahwa ngengat tersebut adalah sosok neneknya yang datang berkunjung. Sedih mendengar omongan putrinya, ia pun langsung meninggalkannya seorang diri.



Hui Xuan lalu datang menghampiri ibunya karena merasa telah menyakiti hatinya. Namun, sang ibu menganggap itu adalah hal yang wajar dan mulai menceritakan kisah serupa yang ia alami saat kecil.

Tanpa disangka, Hui Xuan ternyata telah mengetahui cerita tersebut. “Mama, sebenarnya Ah Ma telah menceritakan kisah ini dalam mimpiku tadi malam,” ujarnya yang membuat sang ibu semakin tidak percaya.

Apakah Ah Ma benar-benar datang seperti yang dikatakan Hui Xuan? Saksikan kisah selengkapnya dalam Ma dan berbagai film pendek Viddsee originals secara gratis di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #Viddsee #ViddseeOriginals #Ma
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)