Karen Vendela Posting Perayaan Valentine Bareng Pria, Sosoknya Bikin Penasaran Para Artis

Rabu, 15 Februari 2023 - 14:45 WIB
loading...
Karen Vendela Posting Perayaan Valentine Bareng Pria, Sosoknya Bikin Penasaran Para Artis
Mantan tunangan Boy William, Karen Vendela memamerkan foto saat perayaan hari Valentine bareng seorang pria di Instagramnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mantan tunangan Boy William , Karen Vendela memamerkan foto saat perayaan hari Valentine bareng seorang pria di Instagramnya.

Dalam potret yang ia unggah di akun Instagramnya itu, Karen Vendela terlihat sumringah dengan seseorang yang tampak membawa sebuah bucket bunga mawar yang besar.

Menariknya, seseorang pria yang berdiri di sebelahnya itu tampak menghadap membelakangi kamera. Bahkan, karena memikul bucket bunga mawar yang cukup besar, membuat seluruh bagian kepalanya tampak tak terlihat sama sekali.

Hal ini membuat sosok tersebut menjadi misterius. Dari belakang hanya terlihat, pria tersebut tampak mengenakan kemeja berwarna coklat dan celana jeans berwarna hitam.



Sementara Karen yang tengah mirror selfie di sebelahnya tampak mengenakan blazer panjang berkancing berwarna putih. Ia tampak dengan santai berpose sambil melempar ekspresi senyum nan manis.

“Happy Valentine Day,” ujar Karen, melalui akun Instagramnya, @karbearv, Rabu, (15/2/2023).

Unggahan Karen yang turut merayakan hari Valentine bersama sosok pria misterius itu lantas banjir komentar dari netizen. Tak terkecuali dari rekan sesama artis yang juga dibuat penasaran dan dibuat bertanya-tanya.

“Ehemmm,” ujar @brisiajodie96

“Spill mukanya kakak,” ujar @natashawilona12
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)