Boy William Blak-blakan Batal Menikah dengan Karen Vendela

Senin, 15 Agustus 2022 - 10:18 WIB
loading...
Boy William Blak-blakan Batal Menikah dengan Karen Vendela
Boy William blak-blakan mengaku batal menikah dengan Karen Vendela. Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Boy dalam video terbaru di kanal YouTube miliknya, BW. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Boy William blak-blakan mengaku batal menikah dengan Karen Vendela . Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Boy dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube miliknya, BW.

Dalam video tersebut, Boy menegaskan dirinya batal menikah dengan Karen setelah beberapa tahun berpacaran. Keputusan ini diambil Boy lantaran dirinya merasa bimbang seiring waktu menjalani hubungan dengan sang kekasih.

"Oke jadi gini guys, karena banyak banget di antara kalian yang nanyain pertanyaan yang sama. Iya gue enggak jadi nikah. Ya semakin seiring waktu ngejalanin gitu, langsung ketar-ketir guenya," kata Boy dikutip pada Senin (15/8/2022).

"Ya enggak ada yang salah dari ceweknya ataupun keluarganya juga. Cuma kalau ngomong jujur-jujuran ya, dari dalam lubuk hari paling dalam, gue belum ada pikiran ke arah sana," tambahnya.

Baca Juga: Ditanya Rumor Batal Nikah dengan Karen Vendela, Boy William Ngeles: Rumah?



Presenter kenamaan Tanah Air itu pun enggan memaksakan untuk menikah jika nantinya akan berakhir pada perceraian. Di sisi lain, sebagai manusia biasa, Boy menjelaskan dirinya tetap memiliki perasaan sehingga setelah melalui keputusan yang panjang, dia memilih untuk batal menikah.

"Ujung-ujungnya entar cerai buat apa? Salah gue juga gitu karena gue ngegas waktu itu kenapa mau nikah dan lain sebagainya terus jadi publik gitu di mana-mana beritanya. Jadi sekarang ya, dampaknya ke gue juga. Tapi gue manusia juga, ya kan," jelas Boy.

"Kita juga orang normal yang punya perasaan yang bimbang atau bagaimana-bagaimana. Gue merasa melakukan hal yang benar daripada dipaksain, terus gimana-gimana. Gue lebih memilih untuk mundur, ngetri kan," sambungnya.

Meski batal menikah, bukan berarti Boy tidak mencintai Karen. Dia pun mengenang saat pertama kali bertemu dengan perempuan tersebut dan mereka sepakat untuk menikah. Hanya saja, sama seperti hubungan di luar sana, ada beberapa hal yang tidak bisa berjalan sesuai keinginan.

Baca Juga: Berkali-Kali Gagal Nikah, Boy William: Cinta Nggak Perlu Ada di Kertas

"Jadi gue ketemu sama cewek ini dan gue jatuh cinta sama dia dan kita berdua mikir kayak, 'Hey ayo nikah'. Tapi seiring waktu, sama seperti banyak hubungan di luar sana. Ada beberapa hal yang akhirnya enggak bisa jalan," ujar Boy.

"Ada hal yang mungkin enggak bisa dikompromi antara kedua belah pihak dan sedihnya lagi kita harus batalin pernikahan kita," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3152 seconds (10.101#12.26)