Hibur Penonton Sekaligus Promo Single Terbaru, Stevan Pasaribu Kejutkan Pengunjung 2 Mall di Jakarta Selatan

Rabu, 15 Februari 2023 - 13:47 WIB
loading...
Hibur Penonton Sekaligus Promo Single Terbaru, Stevan Pasaribu Kejutkan Pengunjung 2 Mall di Jakarta Selatan
Penyanyi muda Stevan Pasaribu mencoba memberikan kejutan kepada pengunjung di 2 mall berbeda Mall Lippo Kemang Village dan Kota Kasablanka. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Stevan Pasaribu mencoba merayakan hari Valentine dengan cara sederhana yakni memberikan kejutan kepada pengunjung di 2 mall berbeda Mall Lippo Kemang Village dan Kota Kasablanka.

Meski Stevan Pasaribu dan pihak label Musica Studio tak memberikan informasi sebelumnya baik langsung ataupun media sosial, lantaran hal tersebut dilakukan untuk membuat kejuatan.

Akan tetapi, antusias penonton terutama anak muda di dua pusat perbelanjaan luar biasa untuk Stevan Pasaribu senang hingga mendapatkan hadiah cokelat, bunga dan lainnya.

Kehadirannya di sana untuk menghibur pengunjung pusat perbelanjaan. Menariknya, penampilannya tanpa ada kabar atau informasi sebelumnya. Ternyata Stevan Pasaribu sengaja melakukan hal tersebut. Lantaran ia ingin memberikan kejutan di hari kasih sayang sekaligus promo single terbarunya Cinta Tlah Terlambat.

"Puji Tuhan, tadi pas konser di 2 mall banyak banget yang nonton.Banyak penonton yang ikut menyanyi bareng sama saya senang bisa memberikan hiburan di hari Valentine ini," kata Stevan Pasaribu seusai tampil di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2023) malam.



Pada dua tempat perbelanjaan di selatan Jakarta itu, penyanyi berdarah batak ini pun membawakan masing-masing tiga lagu. Yaitu, 'Belum Siap Kehilangan’, single terbaru ‘Cinta Tlah Terlambat’, dan ‘Perfect’ (Ed Sheeran cover song), sambil memainkan piano.

Kurang rasanya jika perayaan valentine tidak memberikan sesuatu kepada orang tersayang. Maka dari itu, Stevan Pasaribu menyiapkan beberapa tangkai mawar untuk dibagikan kepada penontonnya.

"Aku kasih hadiah bunga mawar dan cokelat ke penonton yang menurut aku antusias menyaksikan penamapilan aku tadi dan aku juga dapat dari fans cokelat dan bunga seru seh," ujar Stevan Pasaribu.

Bukan hanya memberi bunga, malah ada penggemarnya yang tiba-tiba menyiapkan coklat untuk solois 27 tahun itu.

Adapun rangkaian kegiatan konser di 2 mall di Jakarta Selatan ini rupanya bertujuan untuk memperkenalkan karya terbaru Stevan berjudul 'Cinta Tlah Terlambat' yang telah dirilis 8 Februari 2023 lalu. Stevan berharap karya-karyanya dapat menjadi soundtrack of life banyak orang di luar sana.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)