Awali Perjalanan, Stevan Pasaribu Belum Siap Kehilangan

loading...
Awali Perjalanan, Stevan Pasaribu Belum Siap Kehilangan
Dalam langkah awalnya, Stevan merilis debut single berjudul Belum Siap Kehilangan. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Stevan Pasaribu mengawali perjalanan karier profesionalnya dengan Musica Studios. Di label tersebut, penyanyi solo berdarah Batak itu memperoleh dukungan dari bassis The Titans, Indra dan pemain kibor Noah, David.

(Baca juga: Rilis Another World, Gojira Gambarkan Masa Depan Dunia yang Gelap)

Dalam langkah awalnya, Stevan merilis single berjudul Belum Siap Kehilangan. Pria kelahiran 1 Mei 1995 itu pun mengungkapkan bahwa single Belum Siap Kehilangan berkisah tentang pengalaman pribadinya yang kemudian dituliskan dalam lirik lagu.

"Aku tujukan lagu ini untuk Ayahku sendiri karena beliau sudah tiada. Semasa hidup, kami membangun momen-momen indah dan tak terlupakan. Aku rasa aku belum siap kehilangan dia," ujar Stevan dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.



Pada single ini, Stevan bercerita tentang keterlibatan Indra The Titans dan David Noah yang begitu mendukung serta memberikan masukan dan warna musik lewat aransemen.



"Awalnya aku dan Kang Indra berhubungan lewat pesan singkat. Dia tunjukkan lagu ini dalam versi yang belum diaransemen. Setelah didengarkan, aku langsung suka. Selanjutnya aku dikenalkan kepada Kang David yang terlibat langsung untuk mengaransemen lagu ini," jelasnya.



Sementara itu, video musik Belum Siap Kehilangan penggarapannya dikerjakan dengan alur cerita yang berjalan mundur. "Video klip lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang sudah berpisah dengan pasangannya, namun terdapat cerita ketika pasangan tersebut masih bersama. Cerita tersebut terbagi dalam tiga fase, di antaranya ada fase romantis, flat dan bertengkar hebat," terangnya.

(Baca juga: 20 Tahun Usai Kesuksesan Album Clayman, Bagaimana Kabar In Flames?)

Pesan yang ingin disampaikan Stevan lewat lagu ini adalah jangan sesekali sia-siakan seseorang yang penting dalam hidup kalian ketika dia masih bersamamu. "Karena saat kalian merasa sedih karena kehilangan dia, kalian harus tetap melanjutkan hidup ini," imbuhnya.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top