Sule, Rina Nose, hingga Desta Perebutkan Penghargaan Prestisius di Indonesian Comedy Awards 2023

Rabu, 15 Februari 2023 - 17:10 WIB
loading...
Sule, Rina Nose, hingga Desta Perebutkan Penghargaan Prestisius di Indonesian Comedy Awards 2023
Besok pukul 19.00 WIB di GTV! Malam puncak penghargaan prestisius dunia komedi Tanah Air akan segera bisa kita nikmati bersama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Besok pukul 19.00 WIB di GTV! Malam puncak penghargaan prestisius dunia komedi Tanah Air akan segera bisa kita nikmati bersama.

Berbagai insan komedi papan atas yang selama ini berperan penting menggerakkan industri hiburan akan hadir di Indonesian Comedy Awards 2023. Kamu pun bisa ikut merayakan dan menyaksikan malam spesial dan prestisius ini.

Tahun ini nama Sule, Rina Nose, hingga Desta berkompetisi dalam Indonesian Comedy Awards 2023. Nama-nama ini tentu sudah berhasil mendapatkan pengakuan dan apresiasi tinggi dari khalayak penikmat komedi.



Di setiap tampilan komedinya, Sule mempunyai ciri khas kuat yang selalu sukses membuat siapa pun yang menyaksikan ikut tertawa terpingkal-pingkal.

Jejak panjang Rina Nose di dunia hiburan Indonesia tidak perlu dipertanyakan lagi. Kini ia bahkan menyandang julukan “The Queen of Impersonate”.

Dunia komedi Indonesia pun makin bersinar dengan kehadiran Desta di dalamnya. Komedi yang ia sampaikan mampu menghibur penikmat komedi Indonesia dari berbagai kalangan.

Nah, kira-kira siapakah insan komedi yang berhasil menyabet penghargaan terfavorit? Jadilah saksi dari ajang penghargaan sensasional dunia komedi Tanah Air di Indonesian Comedy Awards 2023.

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program Indonesian Comedy Awards 2023 juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#IndonesianComedyAwardsGTV #GTV
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)