Perankan Karakter Harley Quinn, Lady Gaga Unggah Penampilannya di Film Joker 2

Rabu, 15 Februari 2023 - 19:59 WIB
loading...
Perankan Karakter Harley Quinn, Lady Gaga Unggah Penampilannya di Film Joker 2
Lady Gaga untuk kali pertama memperlihatkan momen dirinya memerankan film Joker 2 melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya. / Foto: Instagram @ladygaga
A A A
LOS ANGELES - Artis kontroversial Lady Gaga untuk kali pertama memperlihatkan momen dirinya memerankan film Joker 2. Dia memamerkan foto tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mengunggah foto itu, setelah sutradara Joker 2, Todd Phillips mengunggah foto yang sama beberapa waktu lalu.

Aktris 36 tahun itu terlihat tengah beradu peran dengan Joaquin Phoenix, pemeran Joker. Lady Gaga sendiri memainkan karakter Harley Quinn dalam film Joker 2 ini.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Miliki Anak Kembar Cowok-Cewek, Lengkap dengan Namanya

"Folie Ă  Deux," tulis Lady Gaga dalam keterangan unggahan di akun Instagram @ladygaga, yang dikutip Rabu (15/2/2023).

Untuk diketahui, sekuel Joker ini berjudul Joker: Folie Ă  Deux. Film Joker 2 akan melanjutkan kisah Joaquin Phoenix dari penjahat Batman yang ikonis.

Todd Phillips menyebut bahwa sekuel film Joker ini akan sedikit berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, film tersebut dibuat seperti drama musikal.

Mengutip laman Deadline, Warner Bros telah menjadwalkan Joker: Folie Ă  Deux akan tayang pada 4 Oktober 2024, dan telah memulai produksi sejak Desember 2022.

Dalam sekuel Joker ini, Lady Gaga menggantikan Margot Robbie dalam memerankan Harley Quinn.

Baca juga: Profil Suga, Salah Satu Member BTS yang Akan Tampil di Indonesia pada Mei Mendatang

Sementara itu, selain Lady Gaga dan Joaquin Phoenix, Joker: Folie Ă  Deux juga akan dibintangi Zazie Beetz, serta pendatang baru Brendan Gleeson, Catherine Keener dan Jacob Lofland.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)