Terkesima dengan Kemampuan Akting Reza Rahadian, Baim Wong: Gila ya Keren Banget

Rabu, 15 Februari 2023 - 20:30 WIB
loading...
Terkesima dengan Kemampuan Akting Reza Rahadian, Baim Wong: Gila ya Keren Banget
Menyaksikan sendiri kemampuan Reza Rahadian dalam berakting, Baim Wong pun menyebutnya sebagai anak ajaib. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Baim Wong tidak hanya menjadi pemeran dalam film terbarunya berjudul Berbalas Kejam. Aktor 41 tahun itu juga akan bertindak sebagai produser.

Berperan sebagai produser dalam film thriller tersebut, Baim Wong langsung tertarik untuk melibatkan aktor kenamaan Reza Rahadian dan aktris Laura Basuki sebagai pemeran.

"Saya bilang saya mau membuat film ini asal yang main itu Reza sama Laura. Karena apa? karena saya mikirnya ketika thriller ini dibuat, thriller itu punya konsep yang sama ya bunuh bunuh," kata Baim Wong dalam konferensi pers, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2023).

Baca juga: Perankan Karakter Harley Quinn, Lady Gaga Unggah Penampilannya di Film Joker 2

"Akhirnya saya butuh detail drama yang bisa dimainkan sama aktor dan saya berpikirnya bahwa itu hanya Reza dan Laura," katanya lagi.

Selama kariernya di dunia seni peran, Reza memang selalu tampil memukau. Bahkan, hal tersebut juga diakui Baim Wong, yang pernah satu proyek dengan aktor 35 tahun itu.

"Jadi kalau sama Reza sudah pernah (satu proyek) sebelumnya. Memang dari awal saya penasaran kalau mainin ini gimana ya," ujar suami Paula Verhoeven itu.

Mengetahui sendiri kemampuan Reza dalam berakting, Baim pun menyebutnya sebagai anak ajaib. "enggak ada kerasukan-kerasukan, Reza sangat fleksibel, bisa dibilang anak ajaib," tegas Baim.

Menurut Baim, Reza sangat mudah masuk dan keluar dari karakter yang diperankannya. "Dari becanda, serius tapi pas lihat hasilnya gila ya keren banget," sambungnya.

Sementara itu, film Berbalas Kejam menceritakan kisah tentang seorang arsitek Adam (Reza Rahadian) yang menjalani hidup dengan penuh trauma selama 2 tahun terakhir.

Dia mengalami trauma karena melihat keluarganya dibunuh di depan matanya sendiri. Suatu hari Adam pun bertemu kembali dengan para pembunuh istri dan anaknya itu. Dendam pun tak tertahankan, hingga dia ingin menuntaskan dendam tersebut.

Baca juga: Yuk Ikut! Tonton Langsung Keseruan Super Deal Indonesia Love Jogja di Sleman City Hall

Selain Reza Rahadian dan Laura Basuki, film besutan sutradara Teddy Soeriaatmadja ini juga dibintangi Yoga Pratama, Kiki Narendra, Haydar Salishz, Athar Barakbah, Niken Anjani, dan Irgi Fahrezi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)