Jangkau Khalayak Luas, My Bestie Buka Store Pertama di Jakarta

Rabu, 15 Februari 2023 - 13:02 WIB
loading...
Jangkau Khalayak Luas, My Bestie Buka Store Pertama di Jakarta
Store pertama My Bestie ini memiliki desain aestetik yang dipadukan dengan dekorasi unik didominasi warna pink cerah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Toko kecantikan , My Bestie membuka store pertamanya dikawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Store ini pun telah beroperasi sejak pertengahan Januari lalu.

Kaum hawa dan beauty enthusiast bakal mendapatkan pengalaman baru ketika berkunjung ke toko kecantikan yang mengusung tema fun, energetic, and youth ini.

Selain itu, store My Bestie ini juga memiliki desain aestetik yang dipadukan dengan dekorasi unik didominasi warna pink cerah.

Baca juga: Cuma 3 Hari, Anda Bisa Nginep di Hotel Mewah dengan Diskon Spesial 30%! Buruan Kejar Promonya di Sini

"Warna pink cerah ini memiliki arti keceriaan, kelembutan, semangat, manis, dan tulus," ujar Founder My Bestie, Robin Maxwell Wu dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Menurutnya, melalui store pertamanya ini, My Bestie ingin menjangkau khalayak luas terutama para perempuan yang begitu antusias dengan produk kecantikan saat ini.

Dalam kesempatan yang sama, Brand Manager, Christina Willy menyampaikan bahwa My Bestie memiliki dua lantai yang memiliki tema di setiap lantainya.

"My Bestie dengan akun Instagram @mybestie.beauty juga menyediakan beauty corner di lantai 1 dan 2, serta fitur-fitur menarik yang menjadi pembeda dengan store lainnya," tuturnya.

Baca juga: 15 Februari sebagai Peringatan Hari Kanker Anak Sedunia, Ini Sejarah dan Tujuannya

Ke depannya, dia berharap pihaknya bisa menggandeng brand lokal berkualitas internasional melalui tahap seleksi dan akurasi yang ketat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8064 seconds (0.1#10.140)