Produk Perawatan Dokter Kulit dan Klinik Kecantikan Banyak Diminati di MyVenus

Rabu, 15 Februari 2023 - 14:37 WIB
loading...
Produk Perawatan Dokter Kulit dan Klinik Kecantikan Banyak Diminati di MyVenus
Produk perawatan dari dokter kulit dan klinik kecantikan menjadi kategori yang paling banyak diminati dalam platform aestetika medis MyVenus. / Foto: ilustrasi/MyVenus
A A A
JAKARTA - Produk perawatan dari dokter kulit dan klinik kecantikan menjadi kategori yang paling banyak diminati dalam platform aestetika medis MyVenus. Fakta tersebut diketahui dari jumlah transaksi selama periode Januari 2023.

Untuk diketahui, MyVenus, yang berdiri kurang dari setahun yang lalu, merupakan platform khusus dalam layanan aestetik medis.

Melalui platform ini, para pengguna juga dapat membandingkan informasi perawatan kecantikan yang ada di Indonesia, termasuk memeriksa ulasan hingga reservasi treatment ke klinik kecantikan.

Baca juga: Nyeruput Kopi, Belinya di AladinMall Aja! Ada Diskon s.d 50% + Gratis Ongkir

"Kami saat ini telah bekerjasama dengan lebih dari 400 penyedia jasa kesehatan dan kecantikan di Indonesia untuk memberikan layanan telemedicine serta untuk berbagai layanan penjualan perawatan kecantikan lainnya," jelas Chief Operating Officer (COO) MyVenus, Ijun Cho dalam keterangannya, baru-baru ini.

Menurutnya, MyVenus berupaya mendigitalisasi pasar kecantikan dan medis Indonesia yang awalnya berorientasi offline.

"Secara khusus, MyVenus berupaya meringankan beban pengeluaran para penggunanya dengan menyediakan berbagai pilihan tingkatan diskon dan jenis promosi dengan memanfaatkan waktu-waktu sepi pelanggan," terangnya.

Ijun Cho juga memaparkan bahwa MyVenus mencatatkan sejarah baru pada Januari lalu. Ya, pembuatan kampanye perawatan kesehatan kecantikan untuk wanita di Indonesia mereka sukses menembus 9 juta penonton.

Baca juga: Nikmati Valentine Romantis di Vision+, Ada Creepy Valentine hingga Love Forecast

"Selain itu, MyVenus juga telah mencapai 23.000 jumlah pengguna aplikasi," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3271 seconds (0.1#10.140)