Desainer Zeta Prive Bangga Karyanya Disambut Hangat di NYFW 2023

Rabu, 15 Februari 2023 - 15:16 WIB
loading...
Desainer Zeta Prive Bangga Karyanya Disambut Hangat di NYFW 2023
Desainer tanah Air, Trisha Chas melalui brand Zeta Prive sukses memukau ratusan penonton New York Fashion Week 2023 pada 13 Februari lalu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Desainer tanah Air, Trisha Chas melalui brand Zeta Prive sukses memukau ratusan penonton New York Fashion Week 2023 pada 13 Februari lalu.

Dia memperoleh aplaus panjang usai para model membawakan koleksi Zeta Prive di Spring Studios, 50 Varick Street, New York, Amerika Serikat.

Pada kesempatan ini, Zeta Prive memamerkan 10 koleksi busana yang bertema The Talking Point. Tema ini terinspirasi dari kota New York sebagai kota pusat bisnis, seni dan mode dunia yang selalu menjadi topik pembicaraan.

Baca juga: Jadi Host Konser BLUE, Indra Bekti Tampil Energik

Trisha mengaku bangga atas sambutan yang diberikan oleh penonton kala itu. Dia tidak menduga brand yang belum genap setahun dia dirikan bisa sukses memukau penikmat fashion di ajang New York Fashion Week 2023.

"Alhamdulillah, saya sangat bangga karena ini adalah cita-cita saya untuk membawa karya saya ke ajang fashion show terbesar di New York," ujar Trisha melalui pesan singkat, Rabu (15/2/2023).

"Bagi saya, tampil di ajang ini bukan sekadar fashion show biasa, karena di sini saya tidak hanya membawa nama Trisha dan Zeta Prive saja. Namun saya membawa nama Indonesia, sehingga menjadi sebuah kebanggaan bisa menunjukkan eksisnya karya anak bangsa di dunia fashion internasional," tuturnya.

Zeta Prive sendiri menyuguhkan 10 koleksi busana bergaya kontemporer, percampuran antara gaya klasik dengan gaya streetwear yang khas. Koleksi bernuansa Art Deco ini hadir dalam pakaian wanita modest wear yang elegan, modern dan siap pakai.

Koleksi ini disajikan dengan sentuhan palet warna lembut namun versatiles seperti pale cream, gossamer pink, harbour blue, basil, dan innuendo.

Selain menghadirkan busana dengan sentuhan feminin elegan, Zeta Prive juga menampilkan aksesori yang berasal dari ide dan sentuhan imajinasi Trisha Chas yang berupa headpiece, brooch, belt, dan sepatu. Ada juga detail embellishment pada busana yang menambah kesan glamour.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)