Jelang Tayang Perdana, Ini Sinopsis dan Karakter Utama Pandora: Beneath The Paradise

Kamis, 16 Februari 2023 - 11:27 WIB
loading...
Jelang Tayang Perdana, Ini Sinopsis dan Karakter Utama Pandora: Beneath The Paradise
Jelang penayangan perdananya, karakter para pemeran drama Korea terbaru Pandora: Beneath the Paradise akhirnya diungkap. / Foto: Instagram @tvn_drama
A A A
SEOUL - Jelang penayangan perdananya pada 11 Maret mendatang, karakter para pemeran drama Korea terbaru Pandora: Beneath the Paradise akhirnya diungkap.

Serial ini menghadirkan kisah seorang wanita yang ingin membalas dendam. Dia melacak fakta kebenaran di balik masa lalunya, setelah kehilangan ingatannya.

Dia juga menyadari bahwa hidupnya yang sempurna ternyata telah diatur sebagai bagian dari rencana besar seseorang.

Baca juga: Terkesima dengan Kemampuan Akting Reza Rahadian, Baim Wong: Gila ya Keren Banget

Seperti dilansir Soompi, Kamis (16/2/2023), poster terbaru memperlihatkan lima tokoh sentral drama ini. Masing-masing dari mereka menyembunyikan agenda dan rahasia di balik wajah yang datar.

"Surga kejam yang diciptakan oleh kebohongan mewah," bunyi tulisan dalam poster yang memperlihatkan lima karakter utama yang memegang gelas sampanye.

Dalam serial ini, aktris Lee Ji Ah akan memerankan karakter Hong Tae Ra, seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya namun tampaknya memiliki semuanya, dengan kehidupan yang membuat iri semua orang.

Saat suaminya yang kaya dan sukses memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden, Hong Tae Ra turut menjadi sorotan.

Akan tetapi saat ingatannya mulai kembali, Hong Tae Ra menyadari bahwa kehidupannya yang tampaknya sempurna sebenarnya adalah rekayasa yang diatur oleh orang lain sebagai bagian dari rencana besar yang licik.

Lee Ji Ah akan beradu akting dengan aktor Lee Sang Yoon, yang berperan sebagai suaminya, Pyo Jae Hyun. Sosok ini digambarkan sebagai seorang pengusaha jenius yang merupakan pimpinan perusahaan IT yang sukses, Hatch.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)