Heboh Childfree, Deretan Artis Indonesia Ini Ngaku Enggan Punya Anak

Kamis, 16 Februari 2023 - 12:00 WIB
loading...
Heboh Childfree, Deretan Artis Indonesia Ini Ngaku Enggan Punya Anak
Artis Indonesia beberapa di antaranya ada yang enggan memiliki anak. Salah satunya Gita Savitri. Foto/Instagram Gita Savitri
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia beberapa di antaranya ada yang enggan memiliki anak. Mereka memutuskan untuk tidak memiliki anak biologis karena berbagai alasan.

Salah satu alasan yang mengemuka adalah ingin menjaga populasi di bumi. Selain itu, ada juga artis yang memilih untuk mengadopsi anak dibandingkan melahirkan. Meski demikian, memiliki anak atau tidak merupakan pilihan setiap orang. Lantas siapa saja para artis tersebut?

Berikut sederet artis Indonesia yang enggan punya anak alias childfree , seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/2/2023).



1. Cinta Laura
Heboh Childfree, Deretan Artis Indonesia Ini Ngaku Enggan Punya Anak

Foto/Instagram Cinta Laura

Cinta Laura pernah mengutarakan keinginannya untuk tak ingin melahirkan anak. Bukan karena ogah repot, tetapi Cinta merasa masih banyak anak di luar sana yang membutuhkan kasih sayang.

"Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang nggak punya siapa pun untuk menjaga mereka?" kata Cinta Laura dikutip dari kanal YouTube The Hermasnyah A6 beberapa waktu lalu.

2. Gita Savitri
Heboh Childfree, Deretan Artis Indonesia Ini Ngaku Enggan Punya Anak

Foto/Instagram Gita Savitri

Melahirkan seorang buah hati bukanlah tanggung jawab mudah. Hal ini pula yang dipikirkan oleh influencer Gita Savitri. Bagi Gita, tidak memiliki anak akan membuat hidupnya lebih mudah.

"Di kamus hidup gue, 'tiba-tiba dikasi' is very unlikely. Lebih gampang nggak punya anak daripada punya anak. Karena banyak banget hal preventif yang bisa dilakukan untuk tidak punya," ujar Gita Savitri di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)