Kejutkan Penggemar, Denny Caknan Hadir dalam Series Cidro Asmoro

Kamis, 16 Februari 2023 - 14:13 WIB
loading...
Kejutkan Penggemar, Denny Caknan Hadir dalam Series “Cidro Asmoro”
Denny Caknan di Series Cidro Asmoro. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Musisi terkenal Indonesia, Denny Caknan, baru-baru ini tampil menjadi salah satu karakter yang muncul di original series Vision+, Cidro Asmoro. Serial yang dirilis pada 20 Januari 2023 ini menampilkan berbagai musisi campursari ternama Indonesia.

Cuplikan munculnya Denny Caknan sudah bisa disaksikan di episode pertama, di mana ia diceritakan sedang melakukan perjalanan ke Yogyakarta. Dalam serial tersebut, Denny Caknan memerankan tokoh yang juga bernama Denny Caknan, yang tak lain adalah representasi dirinya sendiri.

Cidro Asmoro menceritakan kisah seorang pria bernama Daru, diperankan oleh Daru Ndarboy Genk, yang ingin menjadi seorang musisi campursari ternama. Ia pergi ke Yogyakarta untuk mengejar mimpinya, dan di sanalah ia bertemu dengan Denny Caknan.



Dengan penampilan sederhana namun bergaya, Denny Caknan sukses memukau penonton melalui serial tersebut. Tak heran, di dalam Cidro Asmoro, ia juga digambarkan sebagai seorang penyanyi terkenal yang sangat dikagumi oleh Daru.

Selain melihat akting Denny Caknan, para penonton juga bisa mendengar nyanyian merdunya yang mewarnai serial Cidro Asmoro. Tak hanya pecinta film dan series, pecinta musik terutama musik campursari juga bisa menikmati Cidro Asmoro.

Disutradarai oleh Puguh P. S. Admaja, Cidro Asmoro sendiri merupakan serial yang menampilkan nilai-nilai perjuangan, kerja keras, dan cinta, yang dikemas dengan alur cerita yang ringan dan penuh komedi.



Serial Cidro Asmoro dapat Anda saksikan secara eksklusif di Vision+ setiap minggunya. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, serta untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai serial Cidro Asmoro, segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #CidroAsmoro #DennyCaknan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)