Hari Ini! Inul, Rina Nose, Lyia, Danang hingga Holly Balay Tampil di Malam Puncak Indonesian Comedy Awards 2023

Kamis, 16 Februari 2023 - 14:27 WIB
loading...
Hari Ini! Inul, Rina Nose, Lyia, Danang hingga Holly Balay Tampil di Malam Puncak Indonesian Comedy Awards 2023
Akhirnya! malam puncak penghargaan prestisius dunia komedi Tanah Air hanya tinggal hitungan jam lagi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Akhirnya! malam puncak penghargaan prestisius dunia komedi Tanah Air hanya tinggal hitungan jam lagi. Malam ini pukul 19.00 WIB, GTV siap menyajikan malam apresiasi prestisius untuk para insan komedi Tanah Air di Indonesian Comedy Awards 2023.

Di tahun keduanya, GTV siap memberikan hiburan tak terlupakan dengan penyanyi dan selebritas bertalenta papan atas Tanah Air seperti Inul Daratista, Rina Nose, Lyia, Danang hingga Holly Balay.

Deretan nama penampil ini pastinya akan menyuguhkan hiburan kualitas terbaik untuk kita semua. Inul Daratista yang selalu sukses menampilkan panggung berkesan berkarakter kuat hingga membuat kita semua ikut bergoyang.

Baca juga: Kejutkan Penggemar, Denny Caknan Hadir dalam Series Cidro Asmoro

Rina Nose dengan penampilan impersonate yang tidak hanya menghibur tapi membuat kita tertawa bahagia. Lyia, penyanyi muda berbakat dengan aksi totalitas panggung menawan hati.

Danang yang selalu sukses menyanyikan lagu dengan suara merdu dan penguasaan vokal diatas rata-rata, sehingga ia mendapatkan julukan Genius of Dangdut. Tak ketinggalan Holly Balay, siap menampilkan panggung magic sakti yang tak hanya memukau tapi juga menggelitik.

Selain panggung keren dari musisi dan magician bertalenta, malam penghargaan Indonesian Comedy Awards 2023 juga akan diramaikan dengan penampilan komedi spesial dari Cak Lontong, Sule, Komeng, Jarwo Kwat, Dede Sunandar, Daus Separo, Azis Gagap, Vega Darwanti, Celine Evangelista, Nunung, Abdel Achrian, Denny Chandra, Fadil Jaidi, Adjis Doaibu, Ate, Maell Lee, Inul & Adam, Malih & Bolot hingga Robby Nastasya Shine.

Jadilah saksi dari ajang penghargaan sensasional dunia komedi tanah air di Indonesian Comedy Awards 2023. Saksikan Indonesian Comedy Awards 2023 yang akan disiarkan dari studio RCTI+, studio tercanggih di Asia, nanti malam pukul 19.00 WIB hanya di GTV!

Baca juga: Bukan Penyakit, Apakah Transgender Bisa Disembuhkan?

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program Indonesian Comedy Awards 2023 juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)