Mark Tremonti Sebut Eddie van Halen dan Jeff Beck Sosok Tak Tergantikan

Kamis, 16 Februari 2023 - 14:56 WIB
loading...
Mark Tremonti Sebut Eddie van Halen dan Jeff Beck Sosok Tak Tergantikan
Gitaris Alter Bridge dan Creed, Mark Tremonti mengenang kepergian dua pemain gitar andal Eddie van Halen dan Jeff Beck. / Foto: Instagram @markttremonti
A A A
FRAMINGHAM - Gitaris Alter Bridge dan Creed, Mark Tremonti mengenang kepergian dua pemain gitar andal Eddie van Halen dan Jeff Beck.

Untuk diketahui, gitaris ikonis Eddie van Halen tutup usia pada 6 Oktober 2020. Sedangkan, Jeff Beck meninggal dunia, 10 Januari lalu.

"Ini gila. Eddie van Halen bisa menjadi pemain gitar paling terkenal sepanjang masa, menurut saya, salah satu pemain yang paling dikenal. Dia pengubah permainan," ucap Mark Tremonti dalam podcast The Mistress Carrie, yang dikutip Blabber Mouth, baru-baru ini.

Baca juga: Suga BTS Gelar Konser di Jakarta pada Mei 2023, ARMY Nggak Sabar Nunggu Tiket Dijual

Musisi 48 tahun ini pun menyebutkan jika dirinya benar-benar ingat ketika mendengar kabar kematian Eddie van Halen.

"Saya pikir itu salah satu momen seperti Anda ingat ketika Anda menyalakan berita, dan Anda mendengar tentang 9/11, Anda tahu persis di mana Anda berada. Hal yang sama ketika saya mendengar tentang meninggalnya Eddie," paparnya.

Sedangkan Jeff Beck, lanjut Tremonti, merupakan sosok tak tergantikan.

"Saya tidak pernah mendengar orang berkata, 'ya, dia terdengar seperti Jeff Beck'. Tidak ada yang mengatakan itu. Permainannya cantik… Dia adalah salah satu pemain paling emosional yang pernah ada," komentarnya.

Baca juga: 9 Lagu Bangtan Boys yang Diproduseri Suga BTS

Sementara itu, Tremonti saat ini tengah menjalani tur di Amerika Utara bersama Alter Bridge. Tur dalam bagian promosi album ketujuh Pawns & Kings itu, berlangsung pada 25 Januari-1 April 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)