Shopee Affiliates Program, Mengantar Bunga Deviani Sukses Menambah Penghasilan dan Menebar Inspirasi

Jum'at, 17 Februari 2023 - 11:30 WIB
loading...
Shopee Affiliates Program, Mengantar Bunga Deviani Sukses Menambah Penghasilan dan Menebar Inspirasi
Bunga Deviani, seorang ibu rumah tangga berusia 30 tahun yang tergabung dalam Shopee Affiliates Program.
A A A
JAKARTA - Seorang ibu rumah tangga berperan penting dalam kehidupan keluarga, mulai dari mengurus anak, suami, dan pekerjaan rumah lainnya. Kesibukan yang kerap kali membuat mereka harus rela untuk melepaskan karirnya.

Padahal kenyataannya mereka pun punya mimpi untuk bisa berdaya dan tetap membantu kebutuhan keluarga. Melalui kemajuan teknologi digital, kesempatan untuk berkarya dan mewujudkan mimpi besarnya dari rumah jadi terbuka luas. Hal ini pun dirasakan oleh Bunga Deviani, seorang ibu rumah tangga berusia 30 tahun yang tergabung dalam Shopee Affiliates Program.

Bergabung sejak September 2021 lalu, Bunga kerap membagikan rekomendasi untuk produk-produk ibu dan anak yang sering ia beli di Shopee dan dikemas dengan konsep yang menarik hingga disukai oleh banyak orang.

Menjadi seorang ibu rumah tangga membawa sukacita sekaligus kekhawatiran bagi Bunga, punya waktu lebih bersama keluarga namun disisi lain ada keinginan untuk punya penghasilan sendiri. Ia tidak ingin hanya bergantung dari pemasukan suami yang saat ini memiliki usaha sendiri.

Sadar bahwa ia butuh kegiatan sampingan yang lebih fleksibel, Bunga akhirnya mendaftarkan diri ke Shopee Affiliates Program. Tanpa disangka, ternyata penghasilan yang Bunga dapatkan bukan hanya uang jajan untuk dirinya, namun bisa membantu keuangan keluarga.

Melihat peluang untuk terus meningkatkan pendapatan dari program ini membuat Bunga semakin semangat dan fokus untuk berkembang serta menciptakan konten-konten yang semakin menarik.

Bunga Deviani, Content Creator & Shopee Affiliate, mengatakan, berawal dari cerita temannya soal program afiliasi yang katanya menghasilkan pendapatan lumayan. "Namun karena aku orangnya gaptek jadi sempat ragu untuk mencari informasi lebih jauh. Berjalannya waktu, teman-teman yang kebanyakan juga ibu-ibu muda banyak membuat konten dan share di media sosial mereka," tuturnya.

Hal inilah yang mendorong Bunga iseng mencoba, mulai dari membagikan foto barang yang ada di rumah, hingga membuat konten review produk yang dia beli sendiri dan sering dipakai sehari-hari.

"Aku dan keluarga sangat terbantu dengan Shopee Affiliate Program ini, tidak nyangka bisa dapat komisi jutaan lewat berbagi konten inspiratif, dan utamanya untuk memenuhi kebutuhan anak aku, baik keperluan harian hingga tabungan pendidikan di masa mendatang," ucapnya.

Bunga makin tambah senang karena konten yang dibuat bisa menginspirasi teman-teman semua untuk membeli produknya juga di Shopee.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)