Main Tebak-tebakan di Game Zone Indonesia Bisa Bawa Pulang Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah!

Kamis, 16 Februari 2023 - 16:59 WIB
loading...
Main Tebak-tebakan di Game Zone Indonesia Bisa Bawa Pulang Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah!
Game Zone Indonesia di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tebak-tebakan yang bisa bikin kaya beneran hanya ada di Game Zone Indonesia. Program game show persembahan GTV ini menawarkan keseruan paling fresh. Dengan Gilang Dirga dan Haruka sebagai host, kamu yang menonton Game Zone Indonesia tidak hanya bisa happy & terhibur tapi juga ikutan gemes banget dengan tingkah laku & chemistry mereka berdua.

Tak heran, interaksi kocak dari para bestie sebagai kontestan dengan Gilang Dirga dan Haruka, membuat waktu sore kamu dan keluarga menjadi begitu berkesan dan memorable.Tidak hanya bisa ikut menebak, kita juga bisa merasakan kocaknya bestie-bestie menebak tebakan.

Baca Juga : 6 Artis Indonesia yang Merupakan Transgender, Nomor Terakhir Masih Malu-Malu Mengakui

“Makin Nyambung, Makin Untung” berlaku banget di Game Zone Indonesia. Kalau sudah bestie, harusnya bisa sukses menebak gerakan dan kata-kata yang diucapkan dong. Kelihatannya sih gampang ya, padahal bisa banget jadi kegocek nih bestie. Hanya team kontestan yang chemistry-nya nyambung paling kuat berkesempatan membawa pulang jadiah total ratusan juta rupiah!

Saksikan Game Zone Indonesia tayang setiap hari Senin – Jumat pukul 16.30 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program game show terbaru Game Zone Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)