Kebanjiran Job setelah Kabar Jatuh Miskinnya Viral di Medsos, Ressa Herlambang: Ada Beberapa Tawaran Nyanyi

Kamis, 16 Februari 2023 - 16:20 WIB
loading...
Kebanjiran Job setelah Kabar Jatuh Miskinnya Viral di Medsos, Ressa Herlambang: Ada Beberapa Tawaran Nyanyi
Ressa Herlambang saat berbincang bersama Melaney Ricardo. Foto/Tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ressa Herlambang mengaku kebanjiran tawaran pekerjaan menyanyi setelah mengungkap tentang kisah hidupnya yang sempat jatuh miskin.

Hal itu diungkapkan Ressa Herlambang saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo yang dikutip, Kamis (16/2/2023).

"Alhamdulillah teh, jadwal Ressa ke depan ada beberapa tawaran menyanyi," kata Ressa Herlambang saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

Bahkan dalam perbincangan itu Melaney Ricardo juga menyebutkan kalau Ressa Herlambang menerima banyak DM yang ingin memberikan bantuan sumbangan berupa uang dan buka donasi usai munculnya kabar jatuh miskin.



"Kamu sempet bilang bahwa ketika lo viral banyak orang yang DM lo mau ngasih sumbangan duit ke lo, ngasih donasi segala macem ke lo. Jadi orang ngasih belas kasihan ke Ressa," ucap Melaney Ricardo.

Hanya saja, menurut penuturan Melaney Ricardo, Ressa Herlambang tidak menginginkan adanya sumbangan dan buka donasi tersebut.

Kalaupun Ressa Herlambang ingin buka donasi, kata Melaney Ricardo sudah sejak awal ketika ibundanya mengidap penyakit kanker serviks.

"Padahal sebenernya Ressa tuh nggak menginginkan semua itu. Justru Ressa bilang kalopun mau open donasi itu dari kemaren nyokapnya berjuang kanker serviks," ucap Melaney.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)