Jadi Brand Ambassador Produk Hijab Asal Balikpapan, Olla Ramlan Dapat Kejutan Ulang Tahun

Kamis, 16 Februari 2023 - 18:59 WIB
loading...
Jadi Brand Ambassador Produk Hijab Asal Balikpapan, Olla Ramlan Dapat Kejutan Ulang Tahun
Artis Olla Ramlan yang merupakan brand ambassador brand hijab mendapatkan kejutan ulang tahun bersamaan dengan Grand launching dari Sheinta Signature. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis Olla Ramlan yang merupakan brand ambassador brand hijab mendapatkan kejutan ulang tahun bersamaan dengan Grand launching dari Sheinta Signature yang digelar sedemikian rupa istimewa dikarenakan bersamaan dengan event ultah dari sang icon atau face of the brand-nya.

Pemilihan artis kelahiran Balikpapan, 15 Februari 1980 ini memang bukan sebuah kebetulan karena rekam jejaknya sudah dikenal akan kiprahnya di bidang fashion dan modelling. Bahkan, Ia beberapa kali menerima penghargaan sebagai The Most Fashionable Artist di ajang-ajang fashion bergengsi di Indonesia selama berkarir. Apalagi sejak memutuskan berhijab di tahun 2019 silam, Olla kerap berkolaborasi dengan berbagai macam brand muslim.

Istri pengusaha Muhammad Aufar Hutapea ini juga menjadi pilihan terbaik untuk Sheinta Signature karena sama-sama berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Mereka membawa misi yang juga sama, yakni menaikkan nilai fashion produk lokal agar bisa Go International. Alhasil, Olla pun menuturkan rasa terimakasih bisa menjadi brand ambassador sekaligus partner kerja.

"Saya sangat bangga karena mungkin ini baru pertama kalinya saya kerja sama sesama orang Banjar, sesama orang Banua. Jadi, ketika pertama saya berhijab pun, menang kan saya ada kolaborasi-kolaborasi. Nah, di sini perbedaannya, ini benar sama-sama orang Banjar. Begitu juga launching-nya sangat luar biasa dan ini tepat hari ulang tahun saya dan juga launching yang memang dibuat sengaja oleh Sheinta Signature untuk saya," ujar Olla Ramlan disela sela launching Sheinta Signature di Hotel Raffles di Prof Dr Satrio, Kuningan, kemarin.



Bisa dikatakan selepas dua tahun lebih terdampak oleh pandemi, kini industri fashion, terutama untuk fashion Muslim mulai kembali bangkit. semaraknya fashion Muslim ini ditandai dengan semakin banyak variasi brand-brand Modest Wear dan Hijab yang muncul ke permukaan, seperti salah satunya Sheinta Signature.

Pada event yang bertepatan dengan ulang tahun Olla Ramlan ini kali ini, Sheinta Signature menghadirkan 4 model hijab segi empat yang mana masing-masing jenisnya memiliki kelebihan masing-masing. Dan yang paling Istimewa yakni adanya hijab motif yang memiliki desain Karamunting, yakni bunga khas daerah Banjarmasin. Semua produk hijab ini sudah tersedia di berbagai e-commerce serempak setelah event launching.

Brand hijab yang berasal kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, brand yang bisa dibilang cukup baru ini memberanikan diri untuk bersaing dengan produk-produk fashion muslim lokal lainnya. Sheinta Signature sendiri didirikan oleh Ibu Fitria Noor sebagai sang pemilik, bersama Bapak Harianto Rahmat dan Ibu Ninu Arnitasari sebagai Director dan Creative Director, yang punya banyak pengalaman di dunia Fashion Muslim.

Nama-nama di atas sudah sering mengadakan acara-acara fashion seperti, Fashion Show & Fashion Talkshow yang menghadirkan bintang-bintang besar Indonesia, seperti:Ivan Gunawan, Annisa Trihapsari, Mulan Jameela dan masih banyak lainnya.

Grand launching Sheinta Signature juga menghadirkan para pengacara yang luar biasa, seperti MC artis Meisya Siregar, band Soulfull dan diva Indonesia, Reza Artamevia. Undangan yang hadir pun tidak kalah istimewa karena dihadiri oleh artis-artis papan atas yang tergabung dalam grup Cendol, seperti Ashanty, Aurel, Ririn Ekawati, Luna Maya dan lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)