Podcast Aksi Nyata: Jalani Hidup Produktif, Banyak Anak Muda Pilih Bangun Bisnis

Kamis, 16 Februari 2023 - 20:19 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata: Jalani Hidup Produktif, Banyak Anak Muda Pilih Bangun Bisnis
Anggota Bidang Olahraga DPP Pemuda Perindo, Fahrul Rozi menjelaskan saat ini banyak aktivitas yang bisa dilakukan anak muda untuk bisa hidup produktif. Salah satunya adalah dengan membangun bisnis. Foto/Podcast Aksi Nyata Perindo
A A A
JAKARTA - Anggota Bidang Olahraga DPP Pemuda Perindo, Fahrul Rozi menjelaskan saat ini banyak aktivitas yang bisa dilakukan anak muda untuk bisa hidup produktif . Salah satunya adalah dengan membangun bisnis.

Rupanya hal itu juga yang dilakukan oleh Fahrul Rozi. Hal itu disampaikan Rozi dalam Podcast Aksi Nyata di kanal YouTube Partai Perindo, Kamis (16/2/2023).

“Saat ini anak muda sudah berani melakukan sesuatu, mereka terlihat ingin produktif,” ujar Rozi dalam Podcast Aksi Nyata, Kamis (16/2/2023).

Saat ini, Rozi memiliki bisnis bernama Masa Kopi. Bisnis tersebut sudah dibangun selama 3 tahun terakhir.



“Ini sebenarnya bukan bisnis saya sendiri tapi sama kakak saya. Saya lihat sepertinya anak muda butuh wadah atau working space, jadi kita milih bangun coffee shop” jelas Rozi.

Meski saat ini bisnis coffee shop sudah sangat menjamur, namun Rozi mengaku tidak takut tersaingi. Sebab dia memiliki strategi tersendiri agar bisnisnya tetap berjalan.

“Kalau saya lihat perkembangan coffee shop akhir-akhir ini langsung melambung tinggi banget. Tapi saat masuk digitalisasi revolusi industri 4.0 ini bisa dimanfaatkan anak muda terutama UMKM untuk mengembangkan bisnis,” tuturnya.

Dia pun berharap ke depannya anak muda bisa semakin aktif dengan menjalankan kegiatan yang lebih positif.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)