Teaser Terbaru Delivery Man Dirilis, Yoon Chan Young dan Minah Pasang Iklan Taksi Hantu

Kamis, 16 Februari 2023 - 20:38 WIB
loading...
Teaser Terbaru Delivery Man Dirilis, Yoon Chan Young dan Minah Pasang Iklan Taksi Hantu
Teaser terbaru Drama Korea (Drakor) Delivery Man yang lucu telah dirilis. Drama ini akan tayang perdana pada 1 Maret 2023. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Teaser terbaru Drama Korea (Drakor) “Delivery Man” yang lucu telah dirilis. Drama ini akan tayang perdana pada 1 Maret 2023.

Drama original Genie TV "Delivery Man" ini menceritakan kisah duo yang terdiri dari seorang sopir taksi yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan dan hantu yang menderita kehilangan ingatan.

Yoon Chan Young akan berperan sebagai Seo Young Min, seorang sopir taksi yang menjalankan bisnis taksi " ghost-only", memenuhi keinginan mereka sambil memberi mereka tumpangan.

Minah Girl's Day akan berperan sebagai Kang Ji Hyun, hantu yang menderita kehilangan ingatan dan segera mendapatkan tumpangan gratis dari taksi Seo Young Min.



Sebagaimana dikutip dari Soompi, Kamis (16/2/2023), teaser baru yang unik ini berbentuk iklan di mana Seo Young Min dan Kang Ji Hyun mengiklankan layanan taksi "hantu" mereka.

Seo Young Min bertanya, “Apakah ada sesuatu yang ingin kamu katakan kepada keluargamu? Apakah ada seseorang yang harus kamu temukan?” Mereka pun mengatakan, "Taksi khusus hantu." Seo Young Min juga berjanji, “Aku akan mengantarmu lebih aman daripada yang lain.”

Setelah mengamati kecelakaan kerja yang berbahaya, Minah berkomentar, “Kelihatannya berbahaya…apa yang harus kamu lakukan dalam situasi ini?” Mereka pun berkata, "Taksi khusus hantu." Minah menambahkan, “Kami akan menjadi tangan dan kakimu.”
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)