Amy Qanita Sempat Jalani Operasi, Raffi Ahmad: Ada Masalah Ususnya

Jum'at, 17 Februari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Amy Qanita Sempat Jalani Operasi, Raffi Ahmad: Ada Masalah Ususnya
Raffi Ahmad mengungkap penyebab sang bunda, Amy Qanita harus menjalani prosedur operasi di rumah sakit pada Rabu (15/2/2023) malam. Foto/Raden Yusuf N/MPI
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkap penyebab sang bunda, Amy Qanita menjalani prosedur operasi di rumah sakit, Rabu (15/2/2023) malam. Terkait hal itu Raffi Ahmad menjelaskan tentang penyebab dan kondisi terbarunya.

Raffi menjelaskan, bahwa Amy Qanita saat ini kondisinya sudah membaik. Bahkan, pemilik Rans Entertainment itu pun berterima kasih bagi seluruh pihak yang sudah mendoakan kesembuhan sang Ibu.

"Ya Doain saja, Mamah sudah dioperasi, sudah sehat mantap," tutur Raffi saat ditemui di IIMS 2023, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023).

Mengenai operasi yang dijalani oleh Amy Qanita, suami dari aktris Nagita Slavina itu menjelaskan, bahwa Ibunya mengalami masalah pada usus.



"Ada (masalah) ususnya, cuma sudah selesai, Apa ya namanya, mungkin ususnya melilit atau apa, tapi sudah dioperasi. Terima kasih atas doanya," ucap Raffi.

Lebih lanjut, artis kelahiran 17 Februari 1987 itu mengatakan, bahwa sang Ibunda, Amy Qanita menjalani operasi pada Rabu malam.

"Kemarin malam langsung dioperasi, tadi baru dari sana," tutur Raffi.

Setelah melakukan tindakan operasi, Raffi mengatakan kondisi terbaru dari Ibundanya masih merasa lemas, dan masih harus dirawat di rumah sakit.

"Ya baru selesai dioperasi jadi masih lemas, mungkin sekitar 2 atau 3 hari boleh pulang," tandasnya.

Sebelumnya kabar Ibunda Raffi Ahmad sakit terlihat dari akun instagramnya. Raffi Ahmad meminta doa lewat Instagram miliknya untuk kelancaran operasi Mama Amy. Tapi, sebelumnya Raffi tak menjelaskan mengenai sakit yang diidap Mama Amy.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)