Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Istri Terbaik, Amy Qanita Langsung Menangis

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:55 WIB
loading...
Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Istri Terbaik, Amy Qanita Langsung Menangis
Raffi Ahmad bersama ibu dan adiknya. Foto/Instagram Amy Qanita
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku, bukan sosok yang terbuka pada ibunya, Amy Qanita . Ia jarang bercerita ataupun mencurahkan isi hatinya pada sang ibu, termasuk ketika tersandung isu perselingkuhan.

Kendati demikian, menurut Raffi, Amy selalu tahu persoalan yang membelitnya.



"Kalau nyokap itu, kadang gue misterius. Gue kalau ada urusan personal nggak cerita. Cuma pasti ibu gue tahu," ujar Raffi dalam kanal YouTube Denny Sumargo, seperti dikutip Rabu (4/8).

Raffi masih mengingat ucapan sang ibu saat ia sedang tersandung isu perselingkuhan. "Nyokap gue cuma bilang, ya sudah kalau ada apa-apa cari yang terbaik karena kamu laki-laki," terang Raffi.

Kepada Amy, Raffi lantas mengakui bahwa Nagita Slavina alias Gigi adalah pilihan teman hidup yang terbaik. Pengakuan itu pun langsung membuat Amy menangis.

"Aku bilang, 'Mah, kayaknya Gigi paling terbaik'. Terus dia nangis," kenang Raffi.

Bukan tanpa alasan Raffi mengatakan demikian. Sebab, meski ia sudah membeberkan semua sikap buruknya, tapi Nagita tetap memaafkan. Hal itulah yang membuat Raffi tersentuh dan berjanji akan berubah.

"Nagita itu feeling wanitanya kuat. Jadi gue terpuruk, rumah tangga gue bisa selesai. Jadi gue ngomong semua ke dia yang paling terburuknya. Kalau mau bubar, bubar, gue siap. Dia cuma nangis dan bilang akan bertahan sekuat aku," kisah pria 34 tahun itu.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi kembali menyinggung skandal perselingkuhannya yang sempat bikin geger publik. Dia juga mengungkap reaksi Nagita yang begitu percaya dan mendampingi sebagai seorang istri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)