Kiko In The Deep Sea Usung Pesan Edukasi tentang Laut dan Kisah Persahabatan yang Seru

Jum'at, 17 Februari 2023 - 07:17 WIB
loading...
Kiko In The Deep Sea Usung Pesan Edukasi tentang Laut dan Kisah Persahabatan yang Seru
MNC Pictures akan merilis film animasi terbaru berjudul Kiko In The Deep Sea pada 23 Februari 2023. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Serial Kiko yang tayang di RCTI dan MNCTV akhirnya hadir dalam versi layar lebar untuk menghibur penonton, khususnya anak-anak. MNC Pictures akan merilis film animasi terbaru berjudul Kiko In The Deep Sea pada 23 Februari 2023.

Film ini diangkat dari serial Kiko yang tayang di RCTI sejak 2014. Selain lebih seru, Kiko In The Deep Sea juga mengusung kisah persahabatan yang menyenangkan. Kerja sama tim yang baik sesama teman tentu akan mengedukasi anak-anak saat menonton film animasi ini.



Hal itu diungkapkan oleh CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo.

“Akan ada kisah perjuangannya di film Kiko In The Deep Sea, tentang persahabatan dan bahu-membahu untuk membangun ekosistem laut yang baik,” kata Liliana dalam acara Konferensi Pers film Kiko In The Deep Sea di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023).

Selain itu, Liliana mengungkapkan, akan ada perbedaan antara serial Kiko dan film Kiko In The Deep Sea. Petualangan yang lebih menarik dan seru menjadi alasan anak-anak perlu menyaksikan film animasi ini di layar lebar.

“Di sini kita mengembangkan petualangan yang menarik di bawah laut. Jadi itu sesuatu yang berbeda dan belum pernah ada di serial Kiko sebelumnya,” tutur Liliana.



Kiko In The Deep Sea ini juga akan menghadirkan pesan moral soal menjaga lingkungan bawah laut. Untuk itu, Liliana berharap film tersebut bisa menjadi tontonan yang menarik dan mengedukasi anak-anak. Kiko In The Deep Sea tentu akan lebih seru dan berbeda dari serial animasinya.

Sejumlah selebriti ternama Tanah Air turut menjadi pengisi suara untuk film animasi ini seperti Robby Purba, Anastasia Amelia, Arbani Yasiz, hingga Felicya Angelista.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)