Kiky Saputri Diam-Diam Punya Suara Merdu, Bakal Rekaman?

Jum'at, 17 Februari 2023 - 09:45 WIB
loading...
Kiky Saputri Diam-Diam Punya Suara Merdu, Bakal Rekaman?
Kiky Saputri diam-diam memiliki suara yang merdu. Ya, perempuan mungil yang dikenal sebagai komika ini ternyata piawai bernyanyi. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri diam-diam memiliki suara yang merdu. Ya, perempuan mungil yang dikenal sebagai komika ini ternyata piawai bernyanyi.

Kemampuan Kiky bernyanyi dengan suara merdu terlihat dalam sebuah video singkat yang dibagikannya di Instagram. Video itu direkam saat Kiky tengah menunggu jadwal syuting dan tanpa sepengetahuan dirinya.

"Si tiba-tiba dikontenin @airinanurd, padahal lagi gabut di ruang tunggu," tulis Kiky Saputri, dikutip Jumat (17/2/2023).



Namun, bukan Kiky Saputri namanya kalau tidak bercanda. Terlihat dalam lanjutan caption-nya, Kiky menuliskan kalimat yang menggelitik tawa. Komika 29 tahun itu memperingatkan para pengikutnya untuk tidak membesarkan volume suara karena bisa berakibat buruk pada pendengaran.

Tentu saja, peringatan Kiky itu hanya sebagai sikap merendah karena beranggapan suaranya bisa merusak telinga yang mendengar.

"Kecilkan volume, jauhkan layar HP anda!! karena beresiko ke dokter THT," imbuh dia.

Kenyataannya, reaksi netizen malah sebaliknya. Tak ada yang menghina suara Kiky Saputri. Aksi Kiky menyanyikan lagu milik Mahalini berjudul Sial itu justru mendapat sambutan positif.



Netizen menilai Kiky memiliki suara merdu dan sudah cocok masuk dapur rekaman. "Wih suaranya bagus nih, bisa masuk dapur masterchef ini, ehh maksudnya dapur rekaman," komentar @sis******.

"Cusss masuk dapur masak, eh rekaman dong," timpal @el*****.

"Bakat terpendam mbak Kiky Saputri bagus juga," puji @na******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)