Dapat Kejutan Ulang Tahun dari BNN, Raffi Ahmad Teringat Masa Kelam: 10 Tahun Lalu Aku Pernah Nakal

Jum'at, 17 Februari 2023 - 10:59 WIB
loading...
Dapat Kejutan Ulang Tahun dari BNN, Raffi Ahmad Teringat Masa Kelam: 10 Tahun Lalu Aku Pernah Nakal
Raffi Ahmad hari ini berulang tahun yang ke-36, berbarengan dengan sang istri, Nagita Slavina. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad hari ini berulang tahun yang ke-36, berbarengan dengan sang istri, Nagita Slavina. Seperti ulang tahun- ulang tahun sebelumnya, pasangan yang sama-sama lahir di tanggal 17 Februari namun berselisih satu tahun itu mendapat banyak kejutan, salah satunya dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

Momen kejutan dari BNN dibagikan Raffi di akun media sosial pribadinya.

"Di ulang tahun aku, aku di surprise-in kedatangan teman-teman dari BNN, ada Jendral Ricky dan pak Sulis terima kasih. Terima kasih sudah hadir. Jadi inget masa lalu," kata Raffi Ahmad, seperti dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (17/2/2023).



Raffi sedikit teringat masa lalunya yang kelam. Diketahui, ayah dua anak ini dulu pernah tertangkap BNN karena menyalahgunakan barang haram narkoba.

"Ini mengingatkan masa lalu aku, 10 tahun yang lalu aku pernah nakal dan disadarkan BNN," ujar Raffi.

Raffi pun berpesan kepada para pengikutnya -terutama anak muda- untuk menjauhi narkoba. "Aku pesan kepada anak muda mewakili BNN, jauhi narkoba, ingat jauhi narkoba" tutupnya.

Untuk diketahui, pada 2013 Raffi Ahmad pernah digerebek BNN di rumahnya di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan saat tengah menggelar pesta bersama teman-teman. Dalam penggerebekan itu BNN menemukan dua linting ganja di kamar Raffi yang disebut sang artis bukan miliknya. Meski demikian, ayah dua anak ini mengaku sempat menenggak pil yang dikatakannya untuk menjaga stamina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)