Ressa Herlambang Ngaku Bangkrut tapi Mampu Kontrak Rumah Rp100 Juta per Tahun, Korban Penipuan Heran

Jum'at, 17 Februari 2023 - 16:52 WIB
loading...
Ressa Herlambang Ngaku Bangkrut tapi Mampu Kontrak Rumah Rp100 Juta per Tahun, Korban Penipuan Heran
Ressa Herlambang ternyata sudah pernah dilaporkan atas kasus dugaan penipuan pada tahun lalu. Pelapornya adalah seorang perempuan bernama Cleopatra. Foto/Instagram Ressa Herlambang
A A A
JAKARTA - Ressa Herlambang ternyata sudah pernah dilaporkan atas kasus dugaan penipuan pada tahun lalu. Pelapornya adalah seorang perempuan bernama Cleopatra.

Cleo melaporkan Ressa Herlambang ke Polres Jakarta Utara pada Juni 2022. Menurutnya, kasus ini sudah berjalan dan Ressa pernah beberapa kali dipanggil untuk diperiksa.

Cleopatra sendiri merupakan salah satu penyanyi yang sempat ingin membeli lagu dari Ressa Herlambang. Ia kala itu harus membayar Rp50 juta untuk satu lagu. Namun, setelah uang tersebut ditransfer, Ressa dinilai Cleopatra mulai bertingkah aneh.



"Jadi setelah saya transfer uangnya dia mulai agak aneh ya. Dia alasannya sakit, karena waktu itu lagi zamannya Covid juga," ungkap Cleopatra, dikutip dari kanal YouTube Seleb Cam, Jumat (17/2/2023).

Lagu yang ingin dibeli Cleopatra itu tidak pernah diterimanya sampai sekarang. Setelah Ressa kerap mengundur-undur waktu, wanita berhijab tersebut akhirnya menyerah dan tak menginginkan lagu itu lagi.

"Pas saya sudah lapor ke polisi, dia bilang lagunya ada. Tapi saya sudah nggak mau tahu, karena dari awal kontraknya nggak ada," ujar Cleo.

Cleo tak menampik kala itu kondisi finansial Ressa Herlambang memang sedang terpuruk. Ditambah ibunda Ressa tengah sakit keras, membuat iba siapa pun yang melihat, termasuk dirinya.

Cleopatra juga mengaku pernah menyumbangkan uangnya untuk membantu Ressa dan ibu atas alasan kemanusiaan. Bahkan saat Ressa Herlambang tidak mampu membeli handphone baru lantaran yang lama sudah rusak, Cleo bersedia meminjamkan uang.



Ada satu hal yang kemudian membuat Cleopatra heran dan bertanya-tanya. Di tengah kondisi ekonomi yang terpuruk, Ressa Herlambang masih mampu mengontrak rumah di kawasan BSD, Tangerang, senilai Rp100 juta per tahun.

"Dia selalu bilang kondisinya terpuruk, tapi masih bisa kontrak rumah di BSD dengan harga Rp100 juta per tahun," ungkap Cleo.

Tanda tanya Cleopatra itu baru terjawab beberapa waktu belakangan ini. Bahwa ternyata yang membayar biaya kontrak rumah Ressa selama dua tahun di BSD adalah Kiki Kanoe, mantan anggota grup vokal D Rayu, yang belakangan vokal mengungkap dugaan penipuan yang dilakukan oleh sang musisi.

"Ternyata setelah terbongkar semua, saya baru paham kalau itu yang kontrakin rumah Mas Kiki. Mas Kiki Kanoe selama dua tahun (Ressa) di situ," pungkas Cleo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)