Hadirkan Drama Romantis dengan Sentuhan Horor-Komedi, Vision+ Originals Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Tayang Hari Ini

Jum'at, 17 Februari 2023 - 19:19 WIB
loading...
Hadirkan Drama Romantis dengan Sentuhan Horor-Komedi, Vision+ Originals Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Tayang Hari Ini
Hari ini, 17 Februari 2023, Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hari ini, 17 Februari 2023, Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati . Serial yang disutradarai oleh Eko Kristianto ini menyajikan cerita drama romantis dengan sentuhan horor dan komedi yang menghibur.

Serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Gading Marten sebagai Marten, Tanta Ginting sebagai Roy, Clara Bernadeth sebagai Luna, Ence Bagus sebagai Heri, Fajar Nugra sebagai Tono, dan berbagai pemeran hebat lainnya.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati mengangkat kisah dua orang sahabat bernama Roy dan Marten yang hidup di dua alam berbeda. Roy hidup di alam manusia, sementara Marten yang sudah meninggal hidup di alam supernatural.

Baca juga: Pemain Sinetron Unggulan RCTI Ramaikan Dahsyat Weekend Sore Akhir Pekan Ini

Awalnya, Roy meminta Marten untuk membuka mata batinnya agar ia bisa bertemu dengan arwah sang ayah. Namun, sebelum Marten menutupnya kembali, Marten tutup usia sehingga Roy terjebak dengan penampakan berbagai makhluk halus yang menghantui hari-harinya.

Tak disangka, ia lalu bertemu dengan arwah Marten yang mengaku belum bisa pergi dengan tenang karena masih ada urusan yang belum selesai. Mereka berdua lalu sepakat untuk menyelesaikan urusan Marten dengan segala masalah yang harus mereka lalui, termasuk hadirnya Luna, pacar Marten semasa hidup yang kini justru dekat dengan Roy.

"Vision+ tak pernah absen dalam memberikan kejutan baru kepada pemirsa melalui original series-nya. Kali ini, kami menyajikan drama dengan komedi yang menghibur, diwarnai unsur horor khas cerita mistis Indonesia yang banyak diminati oleh masyarakat. Didukung oleh line up pemain yang tak kalah hebatnya, kami harap series kali ini dapat menjadi favorit banyak orang," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati akan hadir dalam 10 episode. Episode 1 dan 2 kini sudah tayang di Vision+ dan bisa disaksikan secara gratis, sementara episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Populer! 3 Sinetron Paling Diminati pada Masanya

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)