Masyarakat Diajak Lebih Menghargai Orang yang Sangat Berarti dalam Hidupnya

Jum'at, 17 Februari 2023 - 11:58 WIB
loading...
Masyarakat Diajak Lebih Menghargai Orang yang Sangat Berarti dalam Hidupnya
Cupid Rangers mengajak orang-orang yang dijumpai untuk menuliskan pesan cintanya atau mengungkapkan lewat video yang nantinya diunggah di YouTube. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hari valentine atau hari kasih sayang dirayakan setiap 14 Februari di setiap tahunnya. Banyak hal yang dilakukan dalam momen tersebut, seperti memberi bunga, hadiah, dan lainnya.

Salah satu brand skincare lokal, MS Glow pun tidak ketinggalan untuk memeriahkan momen valentine . Bersama MS Glow for Men dan MS Glow Aesthetic Clinic, digelar kegiatan membagikan ribuan bunga di 8 kota, yakni Malang, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Sidoarjo, Bekasi, Depok dan Medan.

Kegiatan yang digelar selama hari pada 11-12 Februari 2023 ini melibatkan MC Glow Cupid Rangers, yakni sosok terpilih untuk membagikan bunga tersebut.

Baca juga: Bangga Film Indonesia Bisa Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri, Sandiaga Uno: Ini Capaian Terbaik

Selain bunga, mereka juga membagikan produk dan voucher special untuk para pengunjung klinik. Menariknya lagi, orang-orang yang dijumpai MS GLOW Cupid Rangers diajak untuk menuliskan pesan cintanya atau mengungkapkan lewat video yang nantinya diunggah di kanal YouTube MS Glow.

"For suami. Dimohon uang bulanannya semoga bisa bertambah buanyak ya sayang," bunyi pesan yang ditulis salah satu pengunjung di Bekasi, seperti dikutip dari keterangan tertulis MS Glow, baru-baru ini.

Dengan membagikan ribuan bunga di 8 kota, MS Glow berharap bisa merangkul banyak orang untuk berani mengungkapkan perasaan mereka.

"Sebenernya kita pengin menerapkan 5 Love Language dalam satu waktu. Mulai dari giving gift dengan kasih bunga dan produk, kita juga pengin mereka punya quality time dengan orang yang disayang dengan produk MS Glow," ujar Head of MS Glow, Risda Citra Yogyanita.

Baca juga: Kiko In The Deep Sea Usung Pesan Edukasi tentang Laut dan Kisah Persahabatan yang Seru

"Selain itu kita juga encourage mereka untuk Words of Affirmation dengan menuliskan pesan di Love Messages Board yang ada di 8 klinik MS Glow. But most of all, important messages-nya adalah kita pengin ajak semua orang untuk lebih appreciate sama orang yang udah berarti banget dalam kehidupan mereka," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)