Gading Marten Ungkap Alasan Bersedia Bintangi Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati

Jum'at, 17 Februari 2023 - 23:37 WIB
loading...
Gading Marten Ungkap Alasan Bersedia Bintangi Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati
Aktor peraih Piala Citra 2018, Gading Marten menjadi salah satu pemeran utama dalam original series Vision+ berjudul Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Aktor peraih Piala Citra 2018, Gading Marten menjadi salah satu pemeran utama dalam original series Vision+ berjudul Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati.

Bukan hanya pemeran, Gading juga didapuk sebagai produser dalam original series yang dirilis pada hari ini, Jumat (17/2/2023).

Dari series ini, Gading Marten pun berharap ke depannya semakin terbuka kesempatan untuk terlibat dalam berbagai judul series.

Baca juga: Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Mencoba Hubungkan Pecinta Horor dan Komedi

"Ini series pertama saya karena selama ini belum pengin main series. Ya semoga bisa ada series-series lainnya bersama Vision+," kata Gading Marten dalam konferensi pers series Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023).

Gading mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk kali pertama terlibat dalam sebuah series lantaran mengetahui betul alur cerita dari series yang diperankannya ini. Terlebih, Gading mengenal betul sosok sutradara Eko Kristianto serta Tanta Ginting yang akan menjadi lawan mainnya.

Adapun ide cerita dari series ini bukan hanya lahir dari sang sutradara Eko Kristianto melainkan juga hasil diskusi bersama Gading Marten dan Tanta Ginting, dua bintang utama dalam series ini. Mereka sempat mendiskusikan perihal alur cerita yang akan disuguhkan.

"Gue mau main di sini karena gua udah tahu ceritanya dan ini dari obrolan kami pemain dan sutradara, terus pemainnya gue kenal itu jadi dorongan gue buat ikut main," paparnya.

Selain itu, Gading juga menyebut bahwa kisah persahabatan Roy & Marten yang akan disuguhkan dalam series ini begitu relate dengan kisah persahabatan yang dijalani bersama sahabatnya. Kekuatan persahabatan yang begitu kental dirasakan betul oleh Gading Marten dalam series ini seperti yang dirasakannya dalam kehidupan sehari-harinya.

"Saya juga seneng karena di sini temanya persahabatan, saya tuh yang memang menjunjung tinggi persahabatan sampai ada tatto samaan sama sahabat yaa. Kisah persahabatan ini relate banget sama saya," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)